Digelar Malam Ini, HUT RCTI Ke-32 Siap Hadir dengan Konsep Drama Musikal dan Dibintangi Sederet Artis Papan Atas!

Selasa, 24 Agustus 2021 13:10 WIB
Digelar Malam Ini, HUT RCTI Ke-32 Siap Hadir dengan Konsep Drama Musikal dan Dibintangi Sederet Artis Papan Atas!
Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Pada malam nanti, 24 Agustus 2021, perayaan HUT RCTI ke-32 akan digelar. Perayaan ini akan diramaikan dengan para pemain sinetron terbaik RCTI, serta para host Dahsyat dan Juri MasterChef Indonesia akan beradu akting dalam drama musikal spesial di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Memakai konsep drama musikal yang beda dari yang lain, ini merupakan konsep baru dan pertama kali di HUT RCTI. Belum lagi, para artis yang nantinya akan terlibat dalam drama musikal ini yang akan manjakan dan hibur para fans.

"'RCTI 32 Anniversary Celebration' kita akan sajikan pagelaran drama musikal. Tentunya ini akan dimainkan oleh drama–drama seri terbaik yang ada di RCTI, Ikatan Cinta, Tukang Ojek Pengkolan, Dunia Terbalik, Putri Untuk Pangeran dan Amanah Wali. Nah Ikatan Cinta di sini ibaratnya Universe, semuanya bergerak dan bercerita di plot Ikatan Cinta. Semuanya bertemu menjadi satu, bermusik, bernyanyi dan menari. Inilah konsep drama musikal yang baru pertama kalinya," ungkap Fabian Dharmawan selaku VP Head of Production Division RCTI.

(kpl/aal/gtr)

Halaman Selanjutnya Penampilan Lainnya