Digosipkan Dekat, Vicky Prasetyo Ungkap Jenita Janet Bisa Ubah Sifat Playboy-nya

Kamis, 26 Maret 2020 17:35 WIB
Digosipkan Dekat, Vicky Prasetyo Ungkap Jenita Janet Bisa Ubah Sifat Playboy-nya

Kapanlagi.com - Kabar Vicky Prasetyo memang selalu menjadi topik hangat di masyarakat. Belum lama ini seperti yang diketahui kalau ia tengah menjalani sidang perceraiannya dengan Angel Lelga.

Namun yang bikin penasaran, ternyata saat ini Vicky digosipkan telah memiliki gandengan baru. Sang gandengan tersebut tak lain adalah Jenita Janet. Vicky pun tak menampik kalau ia memang tengah dekat dengan pedangdut tersebut.

"Ya karena sering ketemu di lokasi syuting dan sama-sama pasca proses perceraian. Jadi ya saling deket aja, cuma belum ada komitmen atau apapun.Beberapa kali aja (jalan bareng) karena memang kondisinya harus stay at home jadi jarang ketemu juga," ucap Vicky Prasetyo saat dihubungi lewat sambungan telepon, Kamis (26/3).

1 dari 2 halaman

1. Tipe Wanita Ideal

Vicky mengaku masa pendekatan ini ia lakukan melalui Whatsapp. Ia pun sering menelpon dan juga video call dengan Janita Janet. Mantan suami Angel Lelga ini juga mengaku kalau suka dengan wanita yang jago menyanyi.

"Dia tuh asik, seru, yang pasti memberikan peluang dan kesempatan. Kalau ditanya 'kamu nggak takut dengan image playboy aku?' Dia selalu jawab 'kalau aku nanti bisa ngerubah gimana?' Jadi aku tuh seneng sama perempuan respect," ucap Vicky.

"Iya sering orang nanya ke dia 'Net lu nggak takut image Vicky kan sering gonta ganti cewek, playboy, ntar kalo Janet tersakiti gimana?' Terus dia malah jawab 'nggak sih kalau malah aku yang bisa merubah dia gimana' gitu," tambahnya.

2 dari 2 halaman

2. Hubungan Serius

Hubungan Serius credit: KapanLagi - Adrian Utama Putra
Saat ditanyakan apakah Vicky berencana serius dengan sang pedangdut, ia menjawab masih memilih berteman dahulu. Ia mengaku masih takut untuk menjalani hubungan lagi.

"Belum (niat serius), masih biasa aja dulu. Sama-sama proses (pendekatan) sama-sama habis gagal baik dia ataupun aku," ucapnya.

Vicky mengaku kalau saat ini juga masih harus mengurus perceraiannya. Sang kuasa hukum pun memberikan informasi kalau putusan cerai Vicky dan Angel Lelga akan dilaksanakan 30 Maret mendatang.

(kpl/rhm/lmp)


 

↑