Digosipkan Nikah Karena Istri Hamil Duluan, Ilham SMASH Malah Makasih

Rahmi Safitri  | 13 Maret 2018, 12:15 WIB
Digosipkan Nikah Karena Istri Hamil Duluan, Ilham SMASH Malah Makasih

Kapanlagi.com - Ilham SMASH membuat beberapa SMASHBLAST patah hati saat ia menikahi kekasih hatinya Puti Andini pada tanggal 8 Maret lalu. Untungnya banyak juga yang mendukung dan mendoakan Ilham dan wanita yang biasa disapa Nadin ini untuk bahagia serta langgeng selalu. Rasa bahagia dan lega memang dirasakan oleh pengantin baru ini.

Nadin sendiri tak bisa berhenti bersyukur telah melewati akad nikah. Dia merasakan kehidupannya jadi berbeda tapi juga bahagia karena telah punya pendamping hidup seperti Ilham yang penyayang, pengertian dan bertanggung jawab. Ilham pun juga bersyukur karena dia malah makin banyak job setelah nikah.

"Alhamdulillah, iya. Berarti tugas laki-laki untuk mencari nafkah benar pas lagi banyak job. Tapi walaupun nggak banyak job, nggak sedih sih. Karena masih ada usaha lain," kata Ilham didampingi sang istri, saat saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (12/3/2018).

Punya suami sebagai publik figur pun tak membuat Nadin takut. "Aku sih karena aku udah tahu dunia dia kayak apa, dunia entertain kayak apa, jadi aku nggak takut sih. Maksudnya ke arah fans atau cewek-cewek. Yang penting satu, dia komitmen dengan janjinya," ujar Nadin.

Ilham bersyukur dapat rezeki setelah nikah © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoIlham bersyukur dapat rezeki setelah nikah © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Tak banyak perbedaan yang dirasakan keduanya setelah menikah. Nadin bilang sifat mereka memang ada yang berbeda tapi tak mempersalahkan hal tersebut. Sedangkan Ilham merasa pola pikirnya jadi berubah dan lebih bijaksana dalam mengambil keputusan. Sedangkan untuk tempat tinggal, sementara mereka tinggal di Bogor bersama orangtua, karena sedang membangun rumah.

Sementara itu, beredar rumor tak sedap kalau pasangan ini menikah karena Nadin sudah hamil duluan. Kabar ini tentu saja dibantah oleh Ilham. "Itu mah salah banget karena kita dalam agama kan nggak boleh nikah waku hamil. Ditambah lagi itu gosip dari bulan September. Dari September ke Maret hitungannya sudah 7 bulan. Itu kan harusnya sudah besar, nah ini masih gini-gini aja. Buat saya itu nggak benar sama sekali. Tapi makasih juga sudah digosipin gitu kan kita jadi diwawancara kalian juga, diwawancara pihak TV," pungkas Ilham.

Well, sekali lagi semoga langgeng dan bahagia selalu buat Ilham - Nadin.

(kpl/far/pit)

Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi