Digosipkan Pacaran dengan Vicky Prasetyo, Sarita Abdul Mukti: Cari Konten Dia

Rahmi Safitri | Selasa, 12 November 2019 21:10 WIB
Digosipkan Pacaran dengan Vicky Prasetyo, Sarita Abdul Mukti: Cari Konten Dia

Kapanlagi.com - Mendengar nama Vicky Prasetyo pasti teringat hubungannya dengan sejumlah selebritis cantik, mulai Zaskia Gotik sampai Angel Lelga. Kini Vicky disebut-sebut tengah pendekatan dengan Sarita Abdul Mukti. Saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (12/11/2019), Sarita membantah ada hubungan spesial dengan Vicky dan mengaku hanya teman baik atau rekan kerja saja.

Sarita tak menolak jika berteman dekat karena memang mereka ada hubungan kerja. Kalau soal posting foto bersama juga tak ada makna yang serius.

"Aku emang sengaja posting dan itu saat mau difoto, Vicky jahil. Dia langsung ke belakangku terus sok-sok meluk. Gak ada hubungan apa-apa, cuma memang bekerja. Vicky sekarang bosnya aku loh. Dia punya PH, aku bekerja sama dia. Udah lama instagram gak rame kan, biar rame aja." jelas Sarita.

1 dari 3 halaman

1. Akui Vicky Prasetyo Ramah

Sebelum kenal baik dengan Vicky, Sarita selalu pakai sarung tangan karena menolak bersentuhan. Ia juga mengaku sempat takut dengan berita dan gosip yang selama ini beredar soal Vicky.

"Aku gak kenal siapa Vicky jadi aku tahunya dari berita. Pas udah kenal baik anaknya ramah terus sopan santunnya tinggi," kata Sarita.

2 dari 3 halaman

2. Vicky Bukan Tipe Idaman

Vicky Bukan Tipe Idaman Vicky dan Sarita © instagram.com/queen_saritaabdulmukti
Vicky Prasetyo pernah bilang kalau Sarita adalah tipe wanita idealnya. Ia pun berdoa agak tak terkena rayuan gombal dari Vicky. Sarita juga bilang kalau perhatian yang diberikan padanya hanya lah bohong belaka.

"Iya kan Vicky gombal aja bohongan, cari konten dia. Nggaklah, bukan aku yang dia sukai, bukan. Aku mau yang lebih tua dari aku, ya paling gak seumuran. Gak ada kemungkinan deket karena Vicky jauh banget di bawah aku, 11 tahun di bawah aku," kata Sarita.

3 dari 3 halaman

3. Bukan Calon Daddy

Sarita juga bilang tak ada niat buat mengenalkan Vicky kepada anak-anaknya. Ketika diberi tahu kalau Vicky menyebut dirinya sebagai calon daddy dari putrinya, Sarita langsung membantah.

"Kata siapa? Nggak lah, itu kan konyol. Vicky itu konyol tahu gak sih? Itu konyolannya dia aja. Nggak kok," pungkas Sarita.

(kpl/aal/pit)


Reporter:  

Sahal Fadhli

↑