Digosipkan Pacaran, Susan Sameh Dapat Kado Spesial dari Chandra Liow di Hari Ulang Tahun

Tyssa Madelina   | Rabu, 26 Februari 2020 11:15 WIB
Digosipkan Pacaran, Susan Sameh Dapat Kado Spesial dari Chandra Liow di Hari Ulang Tahun

Kapanlagi.com - Susan Sameh mendapatkan kejutan ulang tahun dari seluruh pemeran film BUCIN, di sela acara konferensi pers poster dan trailer di CGV FX, Jakarta Pusat, (25/2) Selasa sore. Artis cantik itu genap berusia 23 tahun pada 24 Februari kemarin.

Susan Sameh berharap di usianya sekarang segala hal baik terjadi padanya. Ia juga ingin terus mengembangkan karirnya agar menjadi kebanggaan keluarga.

"Mudah-mudah di tahun ini aku bisa jadi orang yang jauh lebih baik lagi. Mudah-mudahan di 23 tahun aku ini aku bisa berguna untuk banyak orang, menjadi kebanggaan banyak orang," doa Susan Sameh saat menerima kejutan tersebut.

 

1 dari 3 halaman

1. Berdoa Untuk yang Tersayang

Tak berhenti sampai di situ, Susan Sameh juga berdoa agar ia selalu didekatkan dengan orang-orang yang menyayanginya. Ia juga memanjatkan harapan untuk karirnya ke depannya.

"Semoga juga selalu didekatkan orang-orang yang selalu sayang sama aku, orang-orang yang baik dan mudahan setiap karya yang aku buat selalu disukai sama masyarakat Indonesia," sambungnya.

2 dari 3 halaman

2. Dapat Kejutan

Pada momen itu, awalnya Andovi da Lopez tiba-tiba naik ke atas panggung dengan membawa kue ulang tahun menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun menghampiri Susan Sameh. Mantan kekasih Fero Walandouw ini mengaku tak menyangka dengan kejutan itu.
3 dari 3 halaman

3. Surprise dari Chandra Liow

Bahkan sutradara Chandra Liow yang juga dikabarkan dekat dengan Susan Sameh memberikan bunga mawar sebagai hadiah. Tanpa basa-basi Chandra Liow pun tak menjawab secara gamblang, tapi ia membenarkan pernyataan itu.

"Susan ini adalah kado buat kamu. Ini namanya support. Iya, dan pastinya di luar dari semua ini terima kasih banyak, kita semua sayang sama lo," ucap Chandra Liow sambari memberikan bunga untuk Susan Sameh.

(kpl/irf/tmd)


Reporter:  

Irfan Kafril

↑