Digosipkan Sudah Lamaran Oleh Melly Goeslaw, Ini Tanggapan Rossa

Tyssa Madelina | Selasa, 27 November 2018 21:00 WIB
Digosipkan Sudah Lamaran Oleh Melly Goeslaw, Ini Tanggapan Rossa

Kapanlagi.com - Belum lama ini, santer kabar yang menyebut bahwa penyanyi bersuara merdu Rossa tengah menjalani prosesi lamaran. Lewat postingan Instagram Story Maia Estianty, Melly Goeslaw yang saat itu tengah menggantikan Rossa menjadi juri di sebuah ajang pencarian bakat melontarkan candaan yang membuat beberapa netizen dan fans Rossa terkejut.

Rossa sempat membantah hal itu di akun media sosialnya dan ketika ditemui langsung, Rossa menyebut istri Anto Hoed itu hanya iseng. Ia sendiri tak menyangka kalau candaan itu ditanggapi serius oleh beberapa pihak.

"Nggak-nggak, gosipnya cuma lamaran doang kayak kemarin ya. Teh Melly tuh, tahu sendiri kan teh Melly orangnya iseng ya," kata Rossa saat ditemui dalam acara konferensi pers Rising Star Indonesia, Selasa (27/11/2018).

"Apa juga diomongin sama dia. Dia emang orangnya iseng aja. Dia paling sering isengin gue," imbuhnya lagi.

1 dari 2 halaman

1. Sudah Biasa

Ini memang bukan pertama kalinya Rossa diterpa gosip lamaran atau menikah. Kendati sudah terbiasa, ia menyebut bahwa apapun yang ia lakukan bisa jadi sebuah berita.

"Aku enggak tahu aku seterkenal itu lho ha ha ha. Aku batuk aja bisa masuk Liputan 6 kayaknya," kata Rossa sambil tertawa.

2 dari 2 halaman

2. Lamaran Pekerjaan

Lamaran Pekerjaan © KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Terkait candaan lamaran yang dilontarkan sahabatnya itu, Rossa meyakini bahwa kata-kata tersebut ada benarnya. Namun bukan lamaran dengan seorang pria, Rossa saat ini tengah membuka lamaran pekerjaan demi kepentingan bisnisnya.

"Aku udah ngomong di Instagram aku, 'Guys aku tuh bukan lamaran kawinan, aku tuh lamaran pekerjaan untuk Rossa Beauty'. Akhirnya aku buka interview. Jadi aku akhirnya aku bisa ngerekrut karyawan. Karyawannya bisa ketemu aku gitu pas hari itu. Emang kurang ajar si teh Melly," ungkapnya ditutup dengan tawa.

(kpl/lip/tmd)


Editor:  

Tyssa Madelina

↑