Digrebeg di Hotel Bersama Ridho Illahi, Chagii Amelia Akui Salah dan Khilaf

Wulan Noviarina Anggraini | Sabtu, 13 Juli 2019 23:38 WIB
Digrebeg di Hotel Bersama Ridho Illahi, Chagii Amelia Akui Salah dan Khilaf

Kapanlagi.com - Chagii Amelia menanggung malu. Usai video penggerebekan dirinya bersama pemain FTV Ridho Illahi sedang berada di salah satu kamar hotel di Jakarta Timur viral di media sosial, ia mengakui apa yang dilakukannya merupakan suatu kesalahan besar.
    
"Betapa malu saya, keluarga besar saya juga, sangat malu. Saya mengakui kesalahan saya, saya khilaf. Saya menyesal, semenyesal-nyesalnya," ujarnya di Jakarta, Sabtu (13/7).

Usai peristiwa itu, ia juga mendapat hujatan dari banyak orang. "Saya di-bully sama banyak orang, masyarakat. Betapa sakitnya saya, saya nggak pernah diginiin sebelumnya. Saya nggak bisa kemana-mana, saya takut. Saya harus didampingi sama orang-orang, baru saya berani keluar, dan kalau saya keluar harus pakai masker," ucapnya.

 

1 dari 2 halaman

1. Terpaksa Jumpa Pers

Terpaksa Jumpa Pers Chagii Amelia dan suami © instagram/chagiiamelia
"Saya takut banget, sampai orang-orang nge-tag saya di Instagram, dari fans-fans nya Ridho Illahi itu, ngata-ngatain saya, apalah itu dan saya diam saja, tidak menggubris siapa pun," lanjutnya.

Lantaran itu, sebenarnya, ia tak mau muncul untuk memberikan klarifikasi kepada awak media. Namun ia terpaksa menggelar jumpa pers untuk meluruskan beberapa hal.

"Sebenarnya saya nggak mau masuk media apapun, kaya gini-gini, nggak mau. Saya memikirkan keluarga saya, keluarga besar saya. Banyak kerjaan saya yang tertunda cuma masalah ini, banyak banget," ucapnya.
2 dari 2 halaman

2. Viral

Seperti diketahui, beberapa hari lalu sebuah video aksi penggerebekan yang dilakukan beberapa orang di salah satu kamar hotel terhadap sepasang pria dan wanita, viral di media sosial Instagram.

Belakangan diketahui pria yang berada di video itu adalah artis peran yang banyak membintangi FTV, yakni Ridho Illahi. Sementara, wanita yang bersamanya di kamar hotel adalah selebgram Chagii Amelia. Sedangkan beberapa orang yang melakukan penggerebekan adalah suami dan adik Chagii Amelia.

(kpl/dan/phi)


Reporter:  

Dadan Deva

↑