Kapanlagi.com - Rio Reifan membawa kabar mengejutkan tak lama setelah bebas dari kasus narkoba yang menjeratnya. Tanpa alasan yang jelas, aktor berusia 35 tahun itu tiba-tiba melayangkan gugatan cerai untuk istrinya, Henny Mona yang selama ini begitu setia menantinya bebas dari hukuman. Henny pun shock berat dan bingung.

Hingga detik ini, Henny mengaku sama sekali tak bisa menghubungi Rio. Selain kaget, tentunya Ia juga merasa sangat marah dan kecewa atas perlakuan suaminya. Henny pun lantas membongkar janji-janji manis Rio ketika masih menjalani rehab di RSKO beberapa waktu lalu.

"Saya kan manusia biasa, sebagai seorang istri kalian juga tahu jejak media saya dari pacaran sampai menikah, sampai (Rio) ketangkep lagi. Di situ pun Rio bilang ke saya minta kesempatan mohon-mohon nangis, dia bilang, 'Saya yakin semuanya akan baik-baik aja, saya percaya itu. Saya cuma bisa berdoa tiap hari sama Allah. Saya ingin istri saya bisa kembali menerima saya apa adanya'. Saya nggak tahu wallahualam biar waktu yang menjawab," ungkap Henny ketika ditemui di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (6/7/2020).

 

(kpl/far/gtr)