Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Digugat Cerai Oleh Roro Fitria, Sang Suami: Saya Sibuk Mengurus Ibu Waktu Dia Melahirkan

Kamis, 15 September 2022 11:20 WIB
Digugat Cerai Oleh Roro Fitria, Sang Suami: Saya Sibuk Mengurus Ibu Waktu Dia Melahirkan
Suami Roro Fitria ungkap permasalahan rumah tangganya (credit: instagram/roro.fitria1989)

Kapanlagi.com - Roro Fitria menggugat cerai suaminya, Andre Irawan ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada Rabu (14/9/2022). Tentunya, gugatan Roro Fitria cukup mengejutkan Andre Irawan lantaran pernikahan mereka belum genap satu tahun.

Andre tidak tahu tahu secara pasti apa akar permasalahan rumah tangganya sampai Roro Fitria menggugat cerai dirinya.

"Kalau percekcokan hal-hal kecil saya anggap masih biasa, cuman waktu itu mungkin ada kekecewaan (Roro Fitria) dan kebetulan ibu saya masuk rumah sakit," kata Andre Irawan di kawasan Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Rabu (14/9/2022).

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

"Saya enggak ketemu anak saya awalnya dari situ, ibu saya sakit masuk ICU saya sibuk urusin ibu, terus pas ibu udah mendingan saya pulang Nyai udah gak di rumah," tambahnya.

1. Belum Tahu Permasalah Pastinya

Andre belum tahu pasti masalah rumah tangganya dengan Roro Fitria. Andre mengatakan, yang tahu perasaan Roro Fitria hanya dirinya sendiri.

"Terakhir enggak ketemu ya udah itu aja, saya enggak tahu masalah lain kan Nyai sendiri yang punya perasaan," kata Andre.

2. Sering Dialami

Bagi Andre, masalah yang terjadi dalam rumah tangga adalah hal biasa bahkan sering terjadi dialami oleh keluarga yang lain.

"Kalau dalam rumah tangga siapapun pasti ada masalah ya, karena ibadah terpanjang itu pernikahan. Saya kan sebagai pemimpin rumah tangga sudah kodratnya seperti itu dan dia sebagai makmumnya harus nurut," kata Andre.

Roro Fitria melalui kuasa hukumnya sudah secara resmi menggugat Andre Irawan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Dalam gugatannya, Roro meminta hak asuh anak dan nafkah untuk buah hati mereka yang baru saja lahir beberapa waktu lalu.