Dihujat dan Banyak Haters, Barbie Kumalasari Pilih Menikmati Hidup Aja

Rezka Aulia | Kamis, 12 September 2019 09:09 WIB
Dihujat dan Banyak Haters, Barbie Kumalasari Pilih Menikmati Hidup Aja

Kapanlagi.com - Barbie Kumalasari sering tampil di berbagai pemberitaan, namun sayang kebanyakan tentang hal negatif. Ia pun terkesan sudah tak peduli dengan penilaian netizen terhadap citranya. Belum lama ini ia tampil bertiga bareng Meldi dan Lucinta Luna, ketiganya pun ramai disebut 'Trio Halu' oleh netizen.

"Biarin ajalah, kita gak bisa membendung omongan netizen, yang penting aku gak pernah ganggu dan nyinyir tentang orang," ujarnya bijak saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Rabu (11/9/2019).

1 dari 2 halaman

1. Pengakuan Kumalasari

Pengakuan Kumalasari © KapanLagi.com/Akrom Sukarya
Kini kemampuan berbahasa Inggris Barbie Kumalasari tengah jadi sorotan setelah klaim pernah tinggal dua tahun di Amerika. Kumalasari mengaku tak masalah diragukan pernah tinggal di luar negeri.

"Semua orang punya rejeki dan daya tarik masing-masing. Sekarang enjoy aja," lanjutnya santai.

2 dari 2 halaman

2. Capek Urusi Haters

Telah cukup banyak contoh selebritis yang melaporkan hatersnya ke ranah hukum. Namun Kumalasari tak mau ambil pusing tentang hal ini. Meski ia mengakui pernah melaporkan hatersnya ke polisi beberapa waktu yang lalu.

"Sekarang capek juga karena makin banyak akun haters. Udahlah ngapain buang energi, sekarang enjoy the life aja. Yang penting lagu gue alhamdulillah banyak orang suka," pungkasnya.

 

(kpl/far/rna)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑