Dihujat Dari Segala Arah, Gisel Tak Non-aktifkan Kolom Komentar Instagram Karena Ini

Dhimas Nugraha | Kamis, 24 Oktober 2019 11:06 WIB
Dihujat Dari Segala Arah, Gisel Tak Non-aktifkan Kolom Komentar Instagram Karena Ini

Kapanlagi.com - Segala tingkah polah Gisella Anastasia selalu menjadi sorotan warganet. Hujatan dari segala arah di kolom komentar Instagram semakin sering ia terima ketika resmi menyandang status janda.

Meski menyakitkan hati, Gisel tak akan pernah menon-aktifkan kolom komentarnya. Karena jika sampai berbuat seperti itu, ia akan menjadi sosok yang kalah.

"Oh nggak, kalau non-aktifin berarti saya kalah sama netizen. Nggak papa, saya juga nggak akan baca komentar," kata Gisel ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (23/10/2019).

1 dari 2 halaman

1. Tiga Bulan Abaikan Komentar

Saking seringnya mendapat komentar pedas di Instagram, Gisel sampai mempunyai trik khusus saat sedang kesal. Selama tiga bulan ia akan mengabaikan apa pun komentar, baik dari yang dikenal atau orang asing.

"Komentar nggak pernah dibaca, kayak biasanya tiga bulanan dibiarin, nggak balesin komentar termasuk dari yang dikenal. Nanti begitu udah mereda, balik main Instagram lagi," ujar ibu dari Gempi ini.
2 dari 2 halaman

2. Support System

Meski berlabel public figure, Gisel tetaplah manusia biasa yang bisa merasakan sakit hati. Ketika ada dalam kondisi terpuruk, ia beruntung mendapat dukungan dari banyak pihak.

"(Terus mendapat hujatan) nggak kuat sebenarnya, sedih, pengin nangis, bete, marah. Kadang suka meragukan diri sendiri, jadi nggak pede, merasa nggak ber-value. Cuma ya ada Wijin yang nenangin, ada Mama yang nguatin, ada Gempi yang hiburin selalu dengan kelakuannya yang lucu-lucu. Banyak keluarga yang sayang, temen yang care, yang akhirnya bikin ada tenaga, jalan lagi," tutup wanita asal Surabaya ini.

(kpl/abs/dim)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

↑