Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Dihujat Karena Sebut Netizen Terlalu Mendewakan Gala Sky, Denny Sumargo: Nggak Usah Dibesar-Besarkanlah

Jum'at, 21 Januari 2022 22:45 WIB
Dihujat Karena Sebut Netizen Terlalu Mendewakan Gala Sky, Denny Sumargo: Nggak Usah Dibesar-Besarkanlah
Denny Sumargo dihujat netizen ©KapanLagi.com/Irfan Kafril

Kapanlagi.com - Mantan atlet basket nasional sekaligus artis, Denny Sumargo belum lama ini jadi bahan perbincangan netizen. Pasalnya, ia dihujat habis-habisan oleh netizen karena mengutarakan kegelisahannya tentang apa yang terjadi pada putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Gala Sky.

Denny Sumargo menyebut bahwa netizen Indonesia terlalu berlebihan dalam menyikapi suatu hal. Ia mengatakan netizen terlalu mendewakan Gala Sky.

Meski dihujat karena hal itu, Denny Sumargo tetap tenang dalam menyikapinya. Ia menilai, jika terlalu banyak eksposur yang menyorot Gala akan memberikan dampak yang kurang bagus bagi tumbuh kembang seorang anak.

1. Nggak Usah Dibesar-Besarkan

Gambar

"Ada yang setuju ada yang nggak, nggak usah dibesar-besarkan lah, kalau yang nggak setuju juga nggak apa-apa, intinya gua udah menjelaskan," ungkap Denny Sumargo saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan belum lama ini.

"Yang gua maksud itu bukan masalah donasi ke Gala, bukan masalah simpati, semua bukan. Cuma ya jangan sampai ke depannya terlalu banyak eksposur untuk dia tumbuh," lanjutnya.

2. Sudah Temui Orang Terdekat Gala

Denny pun menjelaskan bahwa apa yang pernah ia sampaikan hanya sebatas pandangan sosial menurut pribadinya. Untuk menghindari kesalahpahaman, Denny pun mengaku telah menemui orang terdekat Gala Sky.

"Apa yang gua katakan hanya pandangan sosial gua aja, tapi kalau ada yang nggak bisa terima ya nggak apa-apa. Dan gua udah ngobrol sama Icha sama Pak Faisal, saya mau meluruskan jangan sampai salah paham, dan mereka ngerti," ujarnya.

3. Pesan Denny

Selain itu, soal polemik akan Gala Sky pun Denny menyarankan agar masalah lebih ditajamkan pada pihak yang berkonflik. Ia pun tak ingin konflik yang sedang terjadi antara kedua keluarga akan memberi efek buruk untuk masa yang akan datang.

"Menurut gua terlalu ke mana-mana, mending ditajemin aja masalahnya apa dari pihak yang berkonflik. Udah diselesaikan aja dengan baik biar ke depannya lebih bagus," tukasnya.

4. Soal Putusan Vonis Gaga Muhammad

Gambar

Sebelumnya Denny juga sempat memberikan tanggapan soal putusan vonis Gaga Muhammad. Ia mengatakan bahwa secara pribadi justru merasa kasihan kepada pihak Gaga Muhammad dan mendiang Laura Anna.

Pasalnya, ia menilai dalam kejadian ini sebenarnya tak ada yang diuntungkan. Namun, dari peristiwa yang menimpa Gaga Muhammad dan mendiang Laura Anna juga harus ada yang bertanggung jawab.

"Ya, ya saya mah sebagai orang yang mungkin tahu ya, saya jujur pribadi ya nih, pribadi dari saya kasihan mau kedua belah pihak," ungkap Denny Sumargo saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, (19/1) Rabu malam.

5. Tetap Doakan yang Terbaik

Meski begitu, Denny Sumargo tetap mendoakan yang terbaik untuk Gaga Muhammad dan mendiang Laura Anna. Ia pun menegaskan bahwa dirinya tak membela pihak mana pun meski memang semua orang punya pandangan sendiri terhadap kasus tersebut.

"Kalau ke depannya nanti seperti apa, saya pasti doakan yang terbaik, saya men-support full kondisi di mana orang ingin pulih, termasuk untuk keluarga Laura dan keluarganya Gaga. Saya tidak bisa berdiri untuk memihak pada satu sisi doang, karena pandangan saya berbeda mengenai hal itu," ujarnya.