Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Dihujat Netizen Usai Ingin Daftarkan Citayam Fashion Week ke HAKI, Baim Wong Ungkap Perasaan Paula Verhoeven

Sabtu, 30 Juli 2022 07:42 WIB
Dihujat Netizen Usai Ingin Daftarkan Citayam Fashion Week ke HAKI, Baim Wong Ungkap Perasaan Paula Verhoeven
Baim Wong dan Paula Verhoeven dihujat netizen © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Tindakan Baim Wong yang mendaftarkan Citayam Fashion Week sebagai merek ke HAKI menjadi sorotan. Reaksi pun datang dari berbagai lapisan masyarakat, bahkan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil juga sempat bersuara.

Akhirnya pihak Baim Wong pun memilih untuk mencabut pendaftaran tersebut dan menjelaskan maksud dan tujuannya. Meski sudah melakukan hal tersebut, efek dari apa yang dilakukannya itu tentu tak hilang begitu saja.

Termasuk apa yang dirasakan oleh istrinya, Paula Verhoeven karena diketahui Paula sempat ikut serta berlenggok di Citayam Fashion Week dan bertemu dengan Bonge. Saat ditemui di kawasan Tanah Kusir, Jakarta Selatan belum lama ini, Baim Wong pun mengungkapkan bagaimana kondisi sang istri saat ini.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

"Kalau perempuan kayaknya hampir sama semua. Pakai perasaan. Lain dengan kita laki-laki kan pakai logika. Kita tuh bisa menghilangkan perasaan, logikanya di depan. Sampai kayak nggak ada kejadian apa-apa, kalau wanita nggak bisa," ungkap Baim Wong.

1. Paula Verhoeven Sedih

Baim Wong pun juga mengatakan bahwa istrinya, tak bisa menyembunyikan kesedihannya. Terlebih setelah melihat berbagai komentar dari netizen terkait hal tersebut.

"Saya tahu dia sedih, terpukul, sakit hati. Saya tahu dia baca semua komennya karena perempuan kalau disuruh nggak baca dia tetap baca. Karena dia itu punya pemikiran penyelidikan yang sangat gila dari pada laki-laki," ujarnya.

2. Minta Paula Tak Ambil Pusing

Bahkan Baim menyebut bahwa biasanya wanita tak ragu untuk menindaklanjuti hal yang membuat hatinya sakit. Meski begitu, sebagai suami sebisa mungkin Baim Wong menenangkan sang istri agar tak terlalu ambil pusing akan komentar netizen.

"Perempuan tuh gila kalau main polisi paling jago lah. Perempuan tuh begitu, jadi bohong lah ketika kita bilang jangan dibaca. Dia mau tahu akarnya di mana," paparnya.

"Ya kita cuma bisa bilangin aja jangan dibaca. Ya dibaca sama dia, terus abis itu kita diemin. Berkeluarga itu menyamakan persepsi dua pribadi susah," tukasnya.