Diikuti 30 Juta Akun, Nikita Mirzani Tuding Syahrini Beli Follower di Instagram!

Wulan Noviarina Anggraini | Jum'at, 11 Oktober 2019 14:11 WIB
Diikuti 30 Juta Akun, Nikita Mirzani Tuding Syahrini Beli Follower di Instagram!

Kapanlagi.com - Nikita Mirzani kembali bikin heboh dengan pernyataannya yang kontroversial. Kali ini, yang jadi sasaran Nikita adalah Syahrini dan jumlah followernya di Instagram.

Dengan lantang, Nikita menyebut Syahrini membeli follower di laman media sosial tersebut. Hal itu diungkap oleh Niki ketika menjawab pertanyaan dari Feni Rose secara spontan di acara Rumpi No Secret.

"Beli follower," tanya Feni.

"Syahrini!!" jawab Niki.

1 dari 2 halaman

1. Alasan Nikita Mirzani

Alasan Nikita Mirzani © instagram/princessyahrini
"Come on, kita harus rasional. Mana ada sih, kayak beberapa artis yang followernya 11 M, 12 M segala macem, tapi ketika dia posting foto di feed, dalam waktu satu minggu, atau berapa lama gitu masa yang ngelikes cuma 11 ribu, 25 ribu," ujar Nikita memberkan alasannya.

"Masa kalah sama aku, followernya 7,1 juta. Likesnya bisa 500 ribu, paling kecil 100 ribu," lanjutnya.

Feni Rose pun tertawa mendengar jawaban dari Nikita. Ia kemudian memberikan alasan, "Mungkin karena dia menonaktifin kolom komentar kali," ujar Feni.

:Nggak mungkiin!!!" teriak Niki.

2 dari 2 halaman

2. Farhat Abbas Pahlawan Kesiangan

Farhat Abbas Pahlawan Kesiangan © instagram/princessyahrini
Sebelumnya, Nikita menyebut bahwa Farhat Abbas adalah pahlawan kesiangan. Ia menjawab pertanyaan tersebut dengan cepat ketika Feni melontarkannya.

Tanpa tedeng aling-aling, Nikita yang sekarang sedang berseteru denga Farhat, menyebut sang pengacara sebagai pahlawan kesiangan. Tetapi untuk pernyataan yang satu ini, Nikita tak memberikan penjelasan panjang seperti tudingannya kepada Syahrini sudah membeli follower.

Lalu benarkah Syahrini membeli follower di Instagram? Hingga berita ini diturunkan, KapanLagi.com masih berusaha mendapatkan keterangan lebih lanjut.

(kpl/phi)


↑