Diisukan Bunuh Diri, Unang Bagito Dapat Bisikan Eyang Subur?

Guntur Merdekawan | 12 September 2014, 18:45 WIB
Diisukan Bunuh Diri, Unang Bagito Dapat Bisikan Eyang Subur?
Kapanlagi.com - Kabar tak sedap menimpa komedian Unang Kardiman. Personel grup lawak Bagito grup itu diisukan melakukan percobaan bunuh diri dengan cara melompat dari lantai dua rumahnya di Kawasan Bintaro.

Konon, tindakan itu dipicu karena Unang mendapat bisikan gaib dari gurunya, Eyang Subur. Sontak kabar itupun langsung dibantah oleh sang istri, Aning.

"Bukan bunuh diri, itu gosip nggak bener. Nggak ada hubungannya dengan Eyang Subur," jelas Aning saat dihubungi lewat sambungan telepon, Jumat (12/9).

Eyang Subur diduga sebagai penyebab percobaan bunuh diri / KapanLagi®Eyang Subur diduga sebagai penyebab percobaan bunuh diri / KapanLagi®

Diakui Aning, selama ini keluarganya memang kerap menyambangi Eyang Subur. Sebagai orang yang lebih muda, Eyang memang kerap memberi nasihat kepada Unang.

"Kita datang kalau di undang saja, terakhir Lebaran kemarin. Paling dia berpesan, kalau punya rezeki jangan lupa diberikan kepada yang kurang beruntung," papar Aning.

Sementara itu, masih ingatkah kalian dengan perseteruan Adi Bing Slamet dengan Eyang Subur? Ternyata permasalahan yang terjadi di antara mereka masih...

(kpl/tov/gtr)

Editor:  

Guntur Merdekawan