Diisukan Hamili Fans, Chand Kelvin: Makin Lama Gue Jomblonya

Guntur Merdekawan | Rabu, 11 September 2019 11:28 WIB
Diisukan Hamili Fans, Chand Kelvin: Makin Lama Gue Jomblonya

Kapanlagi.com - Baru-baru ini ramai pemberitaan jika Chand Kelvin telah menghamili seorang fans. Guna meluruskan isu miring itu, pemain film TAMAN LAWANG itupun menemui awak media untuk membuat klarifikasi.

Usut punya usut, sang fans disebut memiliki keterbelakangan mental yang membuatnya bersikap halu. Meski awalnya sempat emosi dan hendak membawa kasus ini ke jalur hukum, Chand memilih untuk mengurungkan niatnya.

"Nah itu dia tuh, dibilangin, 'Chand Kelvin menghamili fansnya dan sekarang sedang hamil besar'. Beritanya sampai di situ doang. Itu ramai beritanya, di grup keluarga, grup teman-teman sekolah, kuliah, mereka nanya benar nggak. Itu kalau berita panjangnya dibaca, sebenarnya nggak gitu. Saya juga harus mengklarifikasi yang sebetulnya terjadi bahwa dia memiliki, maaf, keterbatasan atau keterbelakangan mental yang pada akhirnya bisa berbuat seperti ini," terang Chand ketika ditemui di gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Senin (9/9).

1 dari 2 halaman

1. Pertanyakan Cara Didik Keluarga

Chand memang memilih untuk memaafkan fans-nya tersebut. Meskipun begitu, Ia tetap menyoroti pihak keluarga yang lalai dalam mengawasi anaknya dalam menggunakan gadget, atau lebih tepatnya media sosial.

"Yang saya sayangkan adalah, kalau pihak keluarganya tahu dia memiliki keterbelakangan mental, kenapa sih dia dikasih main handphone? Orang yang berakal sehatpun kadang bisa berbuat macam-macam lho, bisa berbuat baik, bisa berbuat buruk. Nah orang-orang yang maaf, saya bilang sekali lagi, keterbelakangan mental kan ya dari segi akal tidak seperti orang-orang yang seperti kita. Dia pasti bertindaknya bisa di luar dugaan," sambung pria berusia 34 tahun ini.

2 dari 2 halaman

2. Sudah Jomblo, Makin Jomblo

Chand Kelvin © KapanLagi/Nurwahyunan
Pada intinya, Chand menegaskan jika semua pemberitaan miring tentang dirinya itu salah besar. Beruntung saat ini dirinya masih jomblo, sehingga tak ada sosok yang terbakar api cemburu karena isu tersebut.

"Sudah jomblo lama, dapat berita ginian makin lama gue jomblonya. Ya Alhamdulillah pada pintarlah orang-orang, ada yang nanya langsung ke saya seperti apa saya jelasin, akhirnya diranah publik beredar saya juga harus menjelaskan. Alhamdulillah semuanya ngerti sih dari pihak manapun. Ya saya hanya bisa memaafkan, mendoakan dia dan keluarganya bisa diberikan keberkahan dan juga bisa nge-keep orang-orang seperti itu jangan sampai bertindak di luar dugaan," tutup Chand.

(kpl/far/gtr)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑