Diisukan Lamar Rere Regina, Charly Makin Mesra Dengan Istri

Fitrah Ardiyanti | 30 September 2015, 18:15 WIB
Diisukan Lamar Rere Regina, Charly Makin Mesra Dengan Istri

Kapanlagi.com - Cobaan sedang menimpa rumah tangga pentolan Setia Band, Charly Van Houten. Diisukan selingkuh hingga memaksa melamar wanita cantik bernama Rere Regina, istri Charly dilaporkan ke pihak penyidik atas dugaan pencemaran nama baik.

Pihak Charly masih mencari waktu yang pas untuk menjawab semua tudingan yang diajukan Rere. "Nanti ya. Ini lagi mencari waktu yang pas buat ngomong. Jadwalnya masih padet," ujar Pendy, manajer Charly Van Houten, saat dihubungi melalui telepon, Selasa (29/9/2015).

Namun, Charly tetap profesional untuk menjalankan segala kewajibannya meski sedang tertimpa masalah serius. "Nggak juga. Dia tetap menyanyi, kerja seperti biasanya dan tetep manggung. Kan jadwal nyanyi sudah di block sejak lama. Besok nih, udah harus ke Semarang. Soal kerjaan ya tetep lanjut," tambah Pendy.

Charly gampang capek ketika manggung karena cukup kepikiran dengan masalah Rere Regina/©KapanLagi.com®/Hendra GunawanCharly gampang capek ketika manggung karena cukup kepikiran dengan masalah Rere Regina/©KapanLagi.com®/Hendra Gunawan

Meski berusaha tegar dan profesional, mau tak mau ia juga tetap kepikiran tentang permasalahan ini. "Kang Charly jadi gampang capek. Kalau manggung tuh terlihat sering lelah. Ya mungkin tandanya kepikiran sama kasus itu. Siapa sih yang nggak terganggu sama kabar yang begituan,"tutur sang manajer.

Tapi Pendy menolak untuk memberikan keterangan ketika disinggung soal isu pernikahan kedua Charly. "Aduh, gue nggak pernah tanya yang begituan. Itu biar dia sendiri deh yang jawab. Gue nggak tahu," ungkapnya.

Yang jelas, Pendy mengatakan jika hubungan Charly dengan keluarga kecilnya tidak terganggu dengan adanya masalah ini. "Nggak tuh. Kang Charly malah tambah sayang sama anak dan istrinya," tutupnya.

(kpl/hen/tch)

Editor:   Fitrah Ardiyanti