Dijenguk Sang Ibu, Kriss Hatta Beri Pesan Manis

Kistin Septiyani | Selasa, 19 November 2019 14:46 WIB
Dijenguk Sang Ibu, Kriss Hatta Beri Pesan Manis

Kapanlagi.com - Ibunda Kriss Hatta, Tuty Suratinah terlihat mengunjungi sang putra di Rutan Kelas 1 Cipinang pada Senin (18/11/2019). Kunjungan kali ini, Tuty didampingi oleh sahabat wanita Kriss bernama Eva. Keduanya mengungkapkan kedatangan mereka kali ini adalah untuk memberi dukungan kepada Kriss yang akan menjalani sidang lanjutan pada hari ini, Selasa (19/11/2019).

Eva mengungkapkan bahwa Kriss sempat sakit saat berada di dalam tahanan. Meski begitu, ia menambahkan bahwa kondisi sang sahabat kini sudah membaik dan kembali bersemangat menjalani persidangan.

"Memang kemarin itu Kriss keadaannya kurang sehat ya. Tapi Alhamdulillah, puji Tuhan, hari ini beliau sudah sehat kembali, fit kembali, dan semangat untuk besok sidang," ujar Eva usai menyambangi Kriss.

1 dari 2 halaman

1. Alami Alergi

Sang ibunda, Tuty mengungkapkan bahwa Kriss sempat mengalami flu dan gatal-gatal. Tuty juga menyatakan bahwa putranya itu mengalami alergi terhadap borgol di dalam tahanan.

"Ya mungkin karena badannya ya gatal-gatal. Mungkin karena dia alergi kulit, borgol juga, kemarin flu juga. Flu beratlah," imbuh Tuty.

2 dari 2 halaman

2. Beri Support untuk Sang Ibu

Beri Support untuk Sang Ibu ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Hari ini, Kriss Hatta dijadwalkan untuk mendengarkan tuntutan dari jaksa. Untuk itu ia justru memberikan dukungan dan menghibur sang ibu. Ia meminta agar ibunya tidak terlalu sedih.

"Jadi dia tadi pesan sama mamanya, 'Mama besok saya kan dapat tuntutan nih, mama enggak boleh (sedih),' ya dia kasih support untuk mamanya juga sih. Mungkin takut mamanya sedih," ujar Tuty.

(kpl/far/TIN)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑