Dijodohkan dengan Irwan Mussry, Maia Estianty Sempat Tolak Mentah-Mentah

Wulan Noviarina Anggraini | Rabu, 25 September 2019 19:38 WIB
Dijodohkan dengan Irwan Mussry, Maia Estianty Sempat Tolak Mentah-Mentah

Kapanlagi.com - Maia Estianty merasa pernikahannya dengan Irwan Mussry adalah hasil dari doanya selama bertahun-tahun. Sebelum medsos merajalela, Maia sudah lama menjadikan #semakintuasemakinbahagia menjadi tagar dalam setiap doa-doanya.

Soal urusan jodoh, Maia mengaku sangat pemilih. Ia bahkan punya 100 kriteria lebih soal bagaimana pasangan yang akan bisa membawanya ke jenjang pernikahan. Banyaknya kriteria itu sempat membuat teman Maia menggodanya. "Itu sih kriteria Nabi Mai," ujar sang teman.

Namun Maia bersikukuh bahwa ia ingin memiliki pasangan seperti apa yang ia impikan. Hal ini pula yang kemudian membuatnya sempat menolak mentah-mentah ketika dijodohkan dengan Irwan Mussry.

1 dari 2 halaman

1. Tolak Mentah-Mentah

Tolak Mentah-Mentah © instagram.com/maiaestiantyreal
"Pada saat aku dijodohin sama dia, itu aku tolak. Ngapain aku sama dia, aku udah kenal. Padahal orangnya dia. Pas aku pulang umroh, trus temenku tiba-tiba mau nggak aku jodohin sama itu. Nggak ah, ngapain aku sama dia, karena udah kenal sebelumnya. Aku nggak mau bekas ipar terus tiba-tiba jadian. Terus pada akhirnya, eh emang dia jadinya," kenang Maia ketika diwawancara oleh Alvin Adam.

Dalam tayangan Youtube bertajuk Alvin Adam & Friends, Maia mengungkap bahwa adik Irwan pernah dekat dengan kakaknya. Sehingga ia menyebut Irwan sebagai mantan ipar.

Namun hubungan sang kakak dengan adik Irwan kandas, tak sampai jenjang pernikahan. Dan ternyata justru Maia yang kemudian menikah dengan Irwan.

2 dari 2 halaman

2. Sifat Irwan yang Disukai Maia

Sifat Irwan yang Disukai Maia © instagram.com/maiaestiantyreal
Namun kemudian Maia bersedia menerima Irwan dalam hidupnya. Ia melihat pengusaha ternama itu bisa menjadi sosok yang menyeimbangkan hidupnya.

Terlebih Irwan pun sangat mendukung karir dan mengerti tanggung jawabnya sebagai seorang ibu. Maia pun semakin jatuh cinta karena Irwan benar-benar menjadi sosok yang ia impikan.

"Tenang, pinter banget, dia menjadi teman yang asyik sama anak-anak. Dia bilang bahwa ayahnya tetep Ahmad Dhani, tapi aku bisa jadi temennya anak-anak. Aku akan berjalan di belakang kalian, jadi kalo kalian jatuh, aku yang akan membuat kalian bangun lagi," terang Maia.

(kpl/phi)


↑