Dikabarkan Baikan, Medina Zein Bongkar Isi Chat dari Zaskia Sungkar yang Bikin Hatinya Luluh

Tyssa Madelina   | Jum'at, 27 Desember 2019 15:10 WIB
Dikabarkan Baikan, Medina Zein Bongkar Isi Chat dari Zaskia Sungkar yang Bikin Hatinya Luluh

Kapanlagi.com - Perseteruan antara Medina Zein dan Zaskia Sungkar bermula dari transparansi bisnis yang telah mereka bangun. Nggak berhenti sampai di situ, Medina bahkan sudah menempuh jalur hukum demi menyelesaikan kasus tersebut.

Namun, dua bulan berlalu setelah heboh perseteruan mereka, Medina Zein tiba-tiba mengunggah foto bareng Zaskia di Instastory. Ia juga mengucapkan ulang tahun dan doa untuk istri Irwansyah itu seolah tak terjadi apa-apa. Lalu bagaimana tanggapan Medina Zein soal hal itu?

"Sekarang mencoba untuk memperbaiki, pas Kak Kia WhatsApp gini kan aku sempat ngucapin ulang tahun di Insta Story, sempat heboh disangkanya udah damai. Ya kalau damai mah damai kan aku sahabatan," ungkap Medina Zein, seperti dilansir dari channel Youtube Trans TV, Selasa (24/12/2019).

1 dari 2 halaman

1. Zaskia Sungkar Doakan Kesembuhan Medina Zein

Seperti yang sudah diketahui, Medina Zein baru saja mengungkapkan kalau dirinya adalah pengidap bipolar. Mengetahui hal itu, Zaskia ternyata tidak tinggal diam dan langsung menghubunginya meski tengah berseteru.

"Aku kaget sih kak Kia WhatsApp. Kan waktu itu sempat agak emosi. Wajar kan karena permasalahan jadi dari pihak aku emosi dari pihak kak Kia emosi," jelasnya.

2 dari 2 halaman

2. Isi Pesan Chat Zaskia Sungkar

Tak berhenti sampai di situ, Medina juga menunjukkan isi pesan chat Zaskia ke publik. Ia merasa tersentuh karena wanita cantik itu masih menyempatkan diri untuk mendoakan kesembuhannya.

"Bismillah, Assalamualaikum Medi, terlepas dari masalah yang ada. Aku dan Irwan turut prihatin dengan kondisi kamu. Perbanyak dzikir ya shalehah Insya Allah atas izin Allah apapun masalahnya, tanpa pengobatan pun hati pasti tenang," tulis Zaskia Sungkar dalam pesan singkatnya untuk Medina Zein.

(kpl/tmd)


Editor:  

Tyssa Madelina

↑