Dikabarkan Bakal Jenguk Anak Nikita Mirzani, Pihak Dipo Latief Akhirnya Buka Suara

Tyssa Madelina | Jum'at, 03 Mei 2019 10:50 WIB
Dikabarkan Bakal Jenguk Anak Nikita Mirzani, Pihak Dipo Latief Akhirnya Buka Suara

Kapanlagi.com - Artis penuh kontroversi, Nikita Mirzani, belum lama ini melahirkan anak ketiganya yang berjenis kelamin laki-laki. Bertempat di RS Eka Hospital, BSD, Tangerang Selatan, Nikita melangsungkan proses melahirkan secara caesar.

Usai persalinan tersebut, beberap artis yang merupakan teman dekat Nikita pun memberikan ucapan selamat. Salah satunya adalah presenter kondang Uya Kuya. Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu, Uya menyebut bahwa Dipo Latief yang merupakan mantan suami Nikita akan datang menjenguk.

"Tadi kan teleponan sama Niki, Dipo sudah menelepon dan mau datang katanya," ujar Uya Kuya.

1 dari 3 halaman

1. Berita Simpang Siur

Kabar ini pun menjadi perbincangan publik. Melalui kuasa hukumnya, Asfa Davy Bya, Dipo angkat bicara. Davy pun menghimbau kepada teman-teman media untuk segera melakukan konfirmasi langsung kepada dirinya ketika mendengar kabar yang menyeret nama kliennya sebelum berita itu dinaikkan.

"Untuk menghindari hoax, fitnah, berita yang simpang siur, saya mohon apabila statement yang mengatasnamakan Dipo yang disampaikan oleh siapapun tanpa konfirmasi melalui saya sebagai kuasa hukum Dipo dan perwakilan keluarga kepada para awak media, untuk tidak diberitakan. Berita yang sepihak tanpa konfirmasi sangat merugikan,” kata kuasa hukum Dipo Latief saat dihubungi Kamis (2/5).

2 dari 3 halaman

2. Masalah Pribadi

Masalah Pribadi © KapanLagi.com/Budy Santoso
Ditambahkan Davy, masalah yang kini dihadapi Dipo dan Nikita sebenarnya adalah masalah pribadi yang tak layak diumbar ke publik. Ia berharap tak ada lagi aib atau fitnah terlontar dari mulut Nikita yang kemudian jadi konsumsi publik.

"Urusan pribadi, yang selayaknya bukan konsumsi publik, sebaiknya saling menghormati, agar tidak saling menyakiti, membongkar aib, fitnah, dan lain-lain," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

3. Menyayangkan Sikap Nikita

Pihak Dipo juga menyayangkan sikap Nikita yang seolah menggunakan anaknya ini untuk kepentingan tertentu. Davy pun menegaskan bahwa pihak Dipo siap menjalankan kewajiban sebagai ayah untuk anak itu. Tapi, sejalan dengan kewajibannya, pihak Dipo juga meminta hak sebagai ayah.

"Adanya hak dan kewajiban atas lahirnya anak pernikahan siri sudah menjadi kewajiban Dipo. Apabila bayi tersebut adalah anak biologisnya, anak adalah anugerah Allah SWT, namun dengan cara-cara mengancam dan memperalat bayi yang tidak berdosa tersebut adalah cara yang sangat kejam, tidak terpuji dan kami tidak akan mentolerir cara-cara tersebut," pungkas Asfa Davy Bya.

(kpl/pur/tmd)


Reporter:  

Mathias Purwanto.

↑