Dikabarkan Bangkrut, Once: RCM Baik-Baik Saja

Dhimas Nugraha | Kamis, 12 September 2019 14:20 WIB
Dikabarkan Bangkrut, Once: RCM Baik-Baik Saja

Kapanlagi.com - Republik Cinta Manajemen (RCM) dikabarkan sedang mengalami masa sulit. Bahkan, sempat diberitakan manajemen bentukan Ahmad Dhani ini mengalami kebangkrutan.

Once, mantan punggawa Dewa ini mengaku tak tahu menahu soal kabar tersebut. Bahkan, penyanyi yang pernah tergabung dengan Dewa ini mengatakan jika RCM masih tetap berjalan.

"Nggak ah, buktinya Dewa masih mau manggung ,yang ngurus manajemen Dewa 19 RCM," kata Once Mekel saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan (12/9/2019).

"Saya nggak tahu kalau hal recording bangkrut atau nggak, gaK tau ya. Cuman kalau dalam hal manajemen artis masih jalan," sambungnya.

1 dari 3 halaman

1. RCM dan Once Siap Manggung Bersama

RCM dan Once Siap Manggung Bersama Dewa dan Once ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Lebih lanjut, Once mengatakan jika RCM masih ada dan tetap bertahan. Sebagai bukti ia menambahkan jika saat ini Dewa sudah bersiap untuk manggung bersama dirinya.

"Iyaa kan mau manggung. Kalau saya sama manajemen saya sendiri dan Dewa 19 juga pakai manajemen RCM," paparnya.

 

2 dari 3 halaman

2. Tak Pernah Jadi Bahan Obrolan

Tak Pernah Jadi Bahan Obrolan Dewa dan Once ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Once yang sampai saat ini masih sering berkomunikasi dengan teman-teman Dewa yang lain pun tak pernah membicarakan kabar bangkrutnya RCM. Ia pun masih menyebutkan jika RCM saat ini baik-baik saja.

"Nggak pernah ngobrolin itu. Kayaknya nggak (bangkrut) lah, kan asetnya banyak. Rekaman dan hak cipta kan banyak," paparnya. 

3 dari 3 halaman

3. RCM Masih Baik-Baik Saja

Selain itu, karena ia merasa baru mendengar berita tersebut, pelantun lagu Dealova ini mengaku tak bisa menyikapi hal ini. Ia pun menjelaskan, sampai saat ini, RCM masih tetap baik-baik saja.

"Kayaknya masih baik-baik aja. Mungkin beberapa band udah nggak kepegang, tapi Dewa masih di RCM," tuturnya.

(kpl/aal/dim)


Reporter:  

Sahal Fadhli

↑