Dikabarkan Berhijab, Pengacara Sebut Vanessa Angel Rajin Salat 5 Waktu dan Tahajud

Tyssa Madelina | Rabu, 03 April 2019 18:10 WIB
Dikabarkan Berhijab, Pengacara Sebut Vanessa Angel Rajin Salat 5 Waktu dan Tahajud

Kapanlagi.com - Belum lama ini, Vanessa Angel kedapatan tengah melakukan panggilan video call dengan mantan kekasihnya, Bibi Ardiansyah. Tak ketinggalan Bibi juga mendoakan agar Vanessa tetap kuat menjalani proses hukum sampai selesai.

Ketika ditanya soal hal itu, pengacara Vanessa menampik rumor yang menyebut kliennya boleh membawa handphone ke ruang sidang. Meski tidak tahu pasti handphone siapa yang digunakan olehnya saat itu, sang pengacara menduga Vanessa tengah didampingi oleh salah seorang kerabat.

"Oh iya? Mungkin lewat tantenya kali, waktu di persidangan kayaknya. Masih sering komunikasi. Kalau Bibi lebih banyak komunikasi lebih ke asistennya yang di Surabaya," ujar Milano Lubis, Pengacara Vanessa Angel saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (2/4).

1 dari 2 halaman

1. Pakai Hijab

Video call antara Vanessa dan Bibi sontak mendapat sorotan netizen. Bukan karena hubungan mereka yang masih tetap akur meski sudah putus namun karena Vanessa tampil berbeda dengan mengenakan hijab.

Pengacara Vanessa mengaku tidak tahu menahu soal perubahan penampilan Vanessa. Namun untuk saat ini wanita berusia 27 tahun itu belum resmi berhijab.

"Saya enggak tahu, tadi liputannya ada yang pakai ada yang enggak kan. Mungkin ini aja kali kalau memang dia berhijab ke depannya lebih bagus. Tapi setahu saya belum," jelas Milano.

2 dari 2 halaman

2. Makin Rajin Beribadah

Makin Rajin Beribadah Credit: Instagram/bibliss
Meski belum sepenuhnya menutup aurat, pengacara mengungkapkan beberapa perubahan drastis kliennya selama berada di balik jeruji besi. Salah satunya soal ibadah yang semakin rajin.

"Tapi memang ibadahnya lebih bagus sekarang. Semenjak kasus ini, sholatnya 5 waktu. Terus dia sholat duha, tahajud juga malam. Malah dia cerita tahajudnya dalam kegelapan lho bang, tidak ada lampu," tandasnya.

(kpl/rhm/tmd)


Reporter:  

Nuzulur Rakhmah

↑