Dikabarkan Cerai dengan David Herbowo, Shandy Aulia: Mohon Hormati Hak Privasi Saya Sebagai Manusia

Kamis, 07 Oktober 2021 21:22 WIB
Dikabarkan Cerai dengan David Herbowo, Shandy Aulia: Mohon Hormati Hak Privasi Saya Sebagai Manusia
Shandy Aulia ©instagram.com/shandyaulia

Kapanlagi.com - Beberapa waktu belakangan ini, publik dikejutkan dengan kabar perceraian yang datang dari rumah tangga Shandy Aulia dan David Herbowo. Pasangan yang sudah menikah selama 10 tahun terakhir itu dikabarkan telah bercerai.

Dikenal sebagai salah satu artis yang selalu menjaga privasi tentang keluarga dan kehidupan pribadinya, Shandy Aulia pun sukses membuat banyak orang penasaran. Para fans dan followers-nya di Instagram pun tak berhenti mendoakan keutuhan rumah tangganya bersama David Herbowo.

Tak lama setelah rumor perceraiannya viral, Shandy pun memutuskan untuk buka suara. Lawan main Dodit Mulyanto dalam film CINTA ITU BUTA ini memohon pengertian dari rekan-rekan wartawan.

"With my humble heart, saya mohon untuk rekan-rekan wartawan yang terhormat, dengan kerendahan hati saya meminta untuk tidak datang meliput di area privasi rumah saya ataupun keluarga besar saya," tulisnya.

1. Postingan Shandy Aulia

Tidak berhenti sampai di situ saja, Shandy Aulia pun menambahkan, "Berikan ruang dan waktu untuk saya pribadi, perihal berita yang beredar adalah hak ranah yang sangat pribadi untuk saya. Saya mengerti dan menghormati pekerjaan rekan-rekan wartawan, namun saya memohon untuk menghormati hak privasi saya sebagai manusia."

"Terlebih area rumah saya memiliki privasi bagi tetangga di sekitar rumah saya. Mohon untuk tidak mengambil gambar atau video rumah/property pribadi saya dan keluarga untuk dipublikasikan. Terima kasih yang sebenar-benarnya," pungkas Shandy.

Tak pelak postingan ini langsung sukses menyita perhatian netizen. Berbagai dukungan pun dituliskan Shandy, terutama para fans yang lebih memilih untuk menunggu waktu yang tepat jika nantinya Shandy mau buka suara dengan sendirinya.

Hingga saat ini Shandy memang belum memberikan tanggapan langsung terkait kebenaran rumor perceraian yang beredar. Dalam live terbarunya di Instagram, ia juga hanya menjelaskan soal produk night skincare routine, dan tak menjawab rasa penasaran netizen akan kabar perceraiannya.