Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Dikabarkan Dekat Bahkan Sama-Sama Bintangi 'SAMUDRA CINTA', Begini Sosok Rangga Azof di Mata Cut Syifa

Tantri Dwi Rahmawati   | Selasa, 24 November 2020 15:49 WIB
Dikabarkan Dekat Bahkan Sama-Sama Bintangi 'SAMUDRA CINTA', Begini Sosok Rangga Azof di Mata Cut Syifa
Cut Syifa © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Sinetron SAMUDRA CINTA kisahnya bergulir makin seru. Sinetron ini makin dicintai, begitu pula para pemainnya. Seperti yang KLovers tahu SAMUDRA CINTA dibintangi oleh Cut Syifa dan Rangga Azof yang sempat dikabarkan dekat.

Tak heran kalau banyak pemirsa yang penasaran dengan hubungan keduanya. Alih-alih menjawab itu, Cut Syifa mengungkap sosok Azof di matanya dalam kanal Youtube Surya Citra Televisi (SCTV) pada Minggu (22/11) lalu.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Dua Kali

Gambar

Menurut gadis yang akrab juga dengan aktor tampan Mischa Chandrawinata ini, ia baru dua kali syuting bareng Azof.

"Aku tuh baru sekali syuting web series sama kak Azof terus ini yang ke dua kalinya," ujar Cut Syifa.

2. Rajin Salat

Bagi Cut Syifa, Azof adalah sosok yang baik hati dan religius. Ya, salat lima waktu tak pernah terlewat. "Dia tuh orangnya baik, terus sopan, soleh insyaallah ya, rajin banget salatnya," terang aktris kelahiran Bekasi, 18 September 1998 ini.

3. Nggak Macam-Macam

Gambar

Semua itu diungkap Cut Syifa tanpa ragu sebab ia betul-betul melihat dan mengenal Azof dengan baik. Terlebih, Azof juga sosok yang tak neko-neko.

"Karena sering ngelihat. Pas lagi di web series kan syutingnya bareng terus berdua kan jadi tahu emang orangnya baik sih nggak macem-macem juga kayaknya," imbuhnya.

4. Salat Maghrib Bersama

Sebelumnya, Azof juga sempat mengungkap sosok Cut Syifa di matanya. Bagi Azof, Cut Syifa adalah sosok yang rajin salat. Mereka bahkan kerap salat berjamaah.

"Kita salat juga di sini bareng-bareng. Ada Ben, ada asistennya dia. Nih paling Maghrib paling dia minta salat Maghrib juga," ujar Azof pada September lalu.

 

 

 

Editor:   Tantri Dwi Rahmawati