Dikabarkan Dekat Dengan Nikita Mirzani: Ibnu Jamil: Saya Ingin Fokus Kerja

Dhimas Nugraha | Sabtu, 15 Juni 2019 12:55 WIB
Dikabarkan Dekat Dengan Nikita Mirzani: Ibnu Jamil: Saya Ingin Fokus Kerja

Kapanlagi.com - Kabar kedekatan Nikita Mirzani dan Ibnu Jamil memang sedang ramai dibicarakan. Lantaran keduanya diketahui sering video-call bersama. Kabar mereka berdua sering video call pun juga dibenarkan oleh Ibnu Jamil.

"Ya memang lagi ada pembicaraan yang harus dibicarakan lah," tutur Ibnu Jamil saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (14/6).

Namun Ibnu masih merahasiakan apa yang mereka obrolkan berdua. "Ahhh, ya masih belum lah, enggak enak untuk dibicarakan," sambungnya. 

1 dari 2 halaman

1. Curhat Tentang Masa Depan

Selama berkomunikasi dengan Nikita Mirzani, Ibnu menyebutkan bahwa mereka sering curhat tentang masa depan dan karir mereka.

"Curhatan yang bagus untuk karier kita masing-masing. Lebih tepatnya buat masa depan sih," tutur Ibnu.

Ibnu Jamil pun juga tidak mempermasalahkan jika nantinya, Nikita Mirzani menyukainya. "Ya masa gua harus larang Niki suka sama gua. Kan kita enggak bisa larang untuk orang memiliki perasaan ke kita," pungkasnya. 

 

2 dari 2 halaman

2. Fokus Kerjaan

Terlepas dari perasaannya ke Nikita Mirzani, Ibnu sendiri mengaku masih ingin fokus kerja. "Ya saya lagi enggak ada pemikiran ke arah sana. Punya pendamping juga belum ada pikiran. Jalani aja apa yang ada. Sekarang lagi fokus kerja, yaudah," tuturnya. 

Ibnu pun juga mengatakan jika sosok Nikita itu orang yang baik dan cantik/ "Baik, Laki-laki mana yang enggak bilang Niki cakep," tuturnya.

Meski tidak membantah kedekatan mereka, namun Ibnu Jamil menekankan hubungan mereka adalah sebagai teman. "Temenan! Gua sama Nikita temenan. Teman itu harus saling mendukung," tandasnya. 

 

(kpl/aal/dim)


Reporter:  

Sahal Fadhli

↑