Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Dikabarkan Dekat Dengan Senk Lotta, Vicky Prasetyo Mengaku Hanya Rekan Kerja

Tyssa Madelina   | Kamis, 08 November 2018 15:00 WIB
Dikabarkan Dekat Dengan Senk Lotta, Vicky Prasetyo Mengaku Hanya Rekan Kerja
Vicky Prasetyo dikabarkan dekat dengan Senk Lotta. © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Di sela proses perceraiannya dengan Angel Lelga, Vicky Prasetyo kembali menggegerkan publik lantaran mengunggah foto bersama model cantik Senk Lotta. Dalam unggahannya, Vicky dan Senk Lotta tampak berada di sebuah restoran dan mengenakan pakaian berwarna hitam yang senada. Lelaki yang lekat dengan berbagai jargon anehnya itu tak menampik hal tersebut namun ia mengaku kedekatannya dengan Senk Lotta hanya sebatas rekan kerja.

"Itu mah cuma lagi ada project," ujar Vicky Prasetyo, saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (8/11).

Sebelum bersama Angel, Vicky memang sempat dekat dengan beberapa wanita. Oleh karena itu foto barengnya dengan Senk Lotta sempat menimbulkan tanda tanya. Namun kali ini pria berusia 34 tahun itu mengaku belum mau memikirkan soal hubungan baru.

"Nggak ada apa-apa. Cuma lagi project aja itu," ungkap Vicky.

1. Soal Pribadi Senk Lotta

Ditanya pendapatnya soal pribadi Senk Lotta, Vicky hanya tersenyum simpul. Ia kembali menegaskan bahwa hubungannya dengan mantan istri Fauzi Baadila itu hanya sebatas teman.

"Hahaha gimana? Berteman aja kok, nggak ada hal yang pribadi lebih banyak ke project," jelasnya singkat.

2. Pengajuan Cerai

Gambar

Drama rumah tangga antara Vicky Prasetyo dan Angel Lelga belum juga berakhir. Keduanya masih harus merampungkan sidang perceraian di pengadilan agama.

Sebagai penggugat Vicky mengaku melakukan semua ini karena kesadarannya. Terlebih lagi tak ada yang mengarahkannya untuk mengajukan gugatan itu.

"Saya sebagai imam dan kepala keluarga tidak ada yang mampu memerintah saya. Mengarahkan langkah kaki saya menuju pengadilan agama itu ya karena inisiatif saya sendiri dan bukan karena intervensi siapapun," jelas Vicky lebih lanjut.

Reporter:   Mathias Purwanto.