Dikabarkan Dekat Dengan Steffi Zamora, Devano Danendra: Sayang Tidak Harus Ada Status

Galuh Esti Nugraini | 01 Juni 2018, 05:30 WIB
Dikabarkan Dekat Dengan Steffi Zamora, Devano Danendra: Sayang Tidak Harus Ada Status

Kapanlagi.com - Dua selebriti ini kini tengah naik daun. Di usianya yang masih belia, Steffi Zamora dan Devano Danendra tengah membuktikan kualitasnya di dunia entertainment. Bahkan Devano yang tak lain adalah anak penyanyi dangdut Iis Dahlia tengah mengeluarkan single dan bermain film.

Sementara gadis cantik Steffi Zamora lebih dulu terjun ke dunia hiburan dengan tergabung dalam girl band 'Winxs'. Pemilik nama lengkap Stefhanie Zamora Husen ini telah banyak membintangi judul sinetron. Kini ia pun merambah ke dunia layar lebar.

Antara Devano dan Steffi, keduanya kerap terlihat bersama. Maka tak heran banyak kabar jika mereka menjalin hubungan asmara. Namun keduanya menampik hal tersebut, mereka sepakat jika hanya hubungan persahabatan saja.

Ungkapan Devano Danendra pada Steffi Zamora (credit: instagram.com/devdanendra)Ungkapan Devano Danendra pada Steffi Zamora (credit: instagram.com/devdanendra)

Devano pun memberikan klarifikasi mengenai hal tersebut. Terlihat dalam foto yang diunggahnya di Instagram. Dalam foto tersebut tampak wajah Devano berada di pundak Steffi. Dari situ Devano pun menjelaskan hubungannya dengan Steffi Zamora.

"Disini saya belajar bahwa rasa cinta tidak harus saling memiliki, rasa sayang tidak harus ada status, rasa peduli tidak harus diucapkan. Yang terpenting adalah saling menyayangi dan saling menjaga, itu yang akan menandakan bahwa persahabatan akan selalu kuat dan terjaga," tulis Devano dalam caption.

Devano pun percaya jika sesuatu yang telah terikat akan kembali lagi. "Tidak peduli orang berkata apa bahkan tidak peduli banyaknya pertanyaan yang menggentayangi saya "kalo ga ada status kalo dia diambil orang gimana?" Jawab saya, ambil tinggal ambil saya tidak memaksa. Karena saya percaya. Cinta tau kapan dia harus berhenti mencari, melihat, merasakan. Dan pada akhirnya, cinta tau kapan dia harus pulang," pungkasnya.

(kpl/gen)