Dikabarkan Hamil Anak Kedua, Vanessa Angel Akhirnya Buka Suara Soal Hasil Testpack

Senin, 25 Januari 2021 20:10 WIB
Dikabarkan Hamil Anak Kedua, Vanessa Angel Akhirnya Buka Suara Soal Hasil Testpack
Vanessa Angel hamil lagi? (credit: instagram/vanessaangelofficial)

Kapanlagi.com - Vanessa Angel dikabarkan tengah hamil anak kedua. Hal itu bermula dari postingan instagram sang suami, Bibi Ardiansyah yang mengatakan bahwa istrinya sudah tidak haid selama 6 bulan dan perutnya semakin membesar.

Tak hanya itu, Vanessa Angel juga mengunggah sebuah video saat ingin melakukan test kehamilan. Saat ditanya kabar bahagia tersebut, mereka berdua belum memastikan karena ingin cek ke dokter lebih dulu.

"Itu hari rabu kita mau cek ke dokter. Kemarin kan beli dua test pack, satu negatif, satu lagi samar-samar. Malah makin galau jadinya," kata Bibi Ardiansyah di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Minggu (24/1).

"Soalnya memang belum menstruasi lagi semenjak aku lahirin," timpal Vanessa Angel.

1. Harus Disyukuri

Kabar bahagia tersebut memang sempat bikin Vanessa dan Bibi cemas. Akan tetapi jika memang Vanessa Angel dinyatakan hamil oleh dokter, Bibi Ardiansyah pun siap karena mereka memang tidak mengikuti program Keluarga Berencana (KB).

"Aku sebelumnya bilang sama Vanes kalau Tuhan kasih rezeki anak, aku kan nggak mau KB atau program itu. Kalau Tuhan kasih anak ya udah aku terima, syukuri," kata Bibi Ardiansyah.

2. Tak Ada Ngidam

Vanessa Angel pun tak merasakan tanda apa-apa jika memang sedang hamil. Seperti pada saat kehamilan anak pertamanya, Ia tak pernah merasakan mual atau ngidam.

"Sebenarnya kalau ditanya itu aku nggak pernah ngerasain ngidam sih. Dari anak pertama kalau dibilang hamil kebo kali ya. Nggak pernah rasain ngidam, muntah-muntah gitu nggak pernah rasain. Jadi kayak nggak hamil aja gitu," ungkapnya.

"Nah untuk sekarang aku juga belum rasain apa-apa sih ya. Tapi takutnya hamil makanya untuk pastiin aku harus cek ke dokter. Pokoknya doain ya," pungkas Vanessa Angel.