Dikabarkan Hamil saat Berada di Lapas, Rey Utami: Isi Apa?

Rabu, 26 Februari 2020 23:31 WIB
Dikabarkan Hamil saat Berada di Lapas, Rey Utami: Isi Apa?

Kapanlagi.com - Rey Utami dan Pablo Benua kembali menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada Senin (24/2/2020). Sebelum menjalani persidangan, keduanya sempat menjawab berbagai pertanyaan, termasuk kabar kehamilannya. Rey dan Pablo, mengungkapkan bahwa kabar tersebut tidaklah benar.

"Isi apa?" ujar Rey Utami ketika ditanya perihal kehamilannya itu.

Pablo pun dengan tegas mengungkapkan bahwa kabar tersebut tidak mungkin benar. Menurutnya, sang istri tidak mungkin hamil saat berada di dalam lapas.

"Enggaklah enggak mungkin hamil," imbuh Pablo.

1 dari 3 halaman

1. Jarang Bertemu

Pablo mengungkapkan bahwa Rey tak mungkin hamil selama menjalani masa penahanan. Pasalnya, menurut Pablo komunikasi dan interaksi keduanya sangatlah terbatas. Selain itu mereka juga menempati sel tahanan yang berbeda.

"Ya namanya kita masih di Rutan, kan terbatas, di sana juga kan dipisah," imbuh Pablo.

2 dari 3 halaman

2. Jadi Lebih Syar'i

Jadi Lebih Syar'i ©KapanLagi.com/Budy Santoso
Dalam persidangan kali ini, Rey Utami terlihat mengenakan baju yang lebih tertutup dan syar'i. Rey menuturkan jika memang dirinya sedang ingin berpenampilan semacam itu.

"Alhamdulillah. Lagi pengin pakai syari," ujar Rey.

3 dari 3 halaman

3. Kondisi Badan yang Tidak Bugar

Rey mengungkapkan bahwa kondisi tubuhnya tidak cukup fit. Menurutnya hal ini karena tekanan secara psikis yang dirasakannya selama menjalani tahanan.

"Ya gimana namanya didalam tahanan pasti secara psikis tertekan, siapa pun itu. Mau cowok mau cewek kalau dalam kondisi ditahan pasti tertekan," imbuh Rey.

Rey Utami dan Pablo Benua ditetapkan sebagai terdakwa dalam kasus pencemaran nama baik dengan Fairuz A Rafiq sebagai pelapornya. Selain pasangan ini, Galih Ginanjar juga menjadi salah satu terdakwa dalam kasus yang sama.

(kpl/aal/sep)


 

↑