Dikabarkan Jadi Pengacara Jennifer Dunn, Sunan Kalijaga: Wani Piro?

Tyssa Madelina | 04 Januari 2018, 09:35 WIB
Dikabarkan Jadi Pengacara Jennifer Dunn, Sunan Kalijaga: Wani Piro?

Kapanlagi.com - Kasus narkoba yang kembali menyeret artis cantik Jennifer Dunn seolah menggemparkan publik di awal tahun 2018. Sebelumnya, Jennifer pernah tersandung kasus isu perselingkuhan dengan pengusaha kaya raya, Faisal Haris. Uniknya, beberapa tahun silam ia juga pernah digosipkan dengan Sunan Kalijaga yang saat itu menjadi pengacaranya kala tersandung kasus narkoba di tahun 2009.

Pada hari Rabu (3/1) lalu, Sunan Kalijaga kedapatan tengah mendatangi Polda Metro Jaya tempat Jedun ditahan. Namun menurut penuturan pengacara kondang tersebut, kedatangannya di Polda Metro Jaya tak ada sangkut pautnya dengan kasus Jennifer. Bahkan ia menampik tudingan akan mendampingi Jennifer kembali menjadi pengacara.

"(Jennifer Dunn) udah ada pengacaranya. Nggak inilah. Sudah banyak pengacara yang bagus-bagus," jelas Sunan Kalijaga, saat ditemui di Ditreserse Narkoba Polda Metro Jaya, Rabu (3/1).

Sunan Kalijaga menampik tudingan dirinya jadi pengacara Jennifer Dunn. © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoSunan Kalijaga menampik tudingan dirinya jadi pengacara Jennifer Dunn. © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Lebih lanjut, Sunan sendiri baru mengetahui kabar Jennifer tersandung kasus narkoba kembali dari awak media. Dirinya mengaku tak ingin menawarkan posisi sebagai pengacara. Begitupun dari pihak Jennifer yang tidak meminta Sunan untuk jadi kuasa hukum.

"Kemarin tahu dari teman-teman media. Nggak ada agenda menawarkan jadi pengacara juga," sanggahnya.

Namun, ketika disinggung apabila suatu saat Jennifer memintanya kembali menjadi pengacara, Sunan justru berkelakar. Dengan santai, ia memasang tarif tinggi untuk mendampingi Jennifer Dunn kembali. "Wani piro? Iya dong pengacara mahal semua, wani piro?" canda Sunan seraya berlalu.

(kpl/aal/tmd)

Reporter:  

Sahal Fadhli