Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Dikabarkan Kembali Terciduk Karena Narkoba, Riza Shahab Beri Klarifikasi

Tantri Dwi Rahmawati   | Sabtu, 11 April 2020 13:40 WIB
Dikabarkan Kembali Terciduk Karena Narkoba, Riza Shahab Beri Klarifikasi
Riza Shahab © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Pesinetron Riza Shahab dikabarkan kembali berurusan dengan pihak kepolisian. Penyebabnya terkait kepemilikan obat-obatan terlarang. Seperti yang diketahui, Riza pernah berurusan dengan narkoba pada 2018 silam.

Melalui akun Instagramnya, pria berusia 30 tahun itu mengonfirmasi bila berita yang beredar tidaklah benar. Karena saat ini dirinya sedang berada di Jember, Jawa Timur.

1. Tengah di Jember

Gambar

"Saya Riza Shahab, saya ingin konfirmasi mengenai berita kurang mengenakan yang muncul hari ini. Saya ingin pastikan kalau semua itu tidak benar ya, karena posisi saya sekarang sedang lagi ada di Jember," kata Riza dikutip dari Instagramnya, Sabtu (11/4/2020).

Riza Shahab menjelaskan bila ia saat ini sedang ada berkumpul bersama keluarganya. Mantan pacar Fitri Tropica itu tengah menjalani social distancing seperti semua orang demi memutus penyebaran Covid-19.

2. Sedang Social Distancing

"Lagi kumpul sama keluarga saya, lagi social distancing, lagi di rumah saja. Jadi saya pastikan sekali lagi, kalau berita itu nggak benar," tandasnya.

Riza Shahab sempat ditangkap pihak kepolisian usai menggelar pesta sabu bersama teman-temannya pada 13 April 2018. Meski terbukti mengonsumsi, ia terbebas dari sanksi pidana karena tidak adanya barang bukti. Riza kemudian diganjar rehabilitasi rawat jalan selama delapan kali dari 16 April sampai 16 Mei.

Reporter:   Adi Abbas Nugroho