Dikabarkan Lepas Hijab, Asha Shara: Sampai Saat Ini Masih Beriman

Galuh Esti Nugraini | Jum'at, 06 September 2019 13:30 WIB
Dikabarkan Lepas Hijab, Asha Shara: Sampai Saat Ini Masih Beriman

Kapanlagi.com - Banyak yang mengira jika artis cantik Asha Shara melepas hijabnya. Hal ini lantaran unggahannya di Instagram yang memposting foto tanpa hijab. Tak hanya itu, wanita yang sempat dekat dengan Raffi Ahmad ini juga menuliskan caption seperti ada masalah.

"Cerita malam. Sometimes yang kita lakuin itu udah maksimal untuk orang, tapi nggak di-aprreciate. Pasti pernah kan guys ngerasainnya?. Memang waktu dan jatuh dari masalah yang buat kita belajar untuk strong dan ikhlas menghadapi dan menyikapi untuk timbang-timbang dari sisi yang utuh, " tulis Asha Shara.

Karena postingannya itulah, dirinya pun menjadi perhatian publik. Apa sebenarnya yang terjadi padanya? Benarkah Asha Shara kini tengah ada masalah hingga melepas hijabnya?

1 dari 2 halaman

1. Asha Shara Buka Suara

Akhirnya wanita berusia 31 tahun itu buka suara. Ia pun berikan tanggapannya mengenai rumor yang beredar itu.

"Kalau tanggapannya itu aku gak bisa bendung semua pikiran orang ya. Jadi ya terserah aja sih kalau mereka berpikir kayak gitu itu hak mereka," ungkapnya saat ditemui di gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Kamis (5/9/2019).

Asha pun menjelaskan jika dirinya masih berhijab. "Tapi yang penting aku enggak. Alhamdulillah sampai saat ini masih beriman, istiqomah insyaallah doain ya masih tetap berhijab," lanjutnya.

2 dari 2 halaman

2. Foto Lama Asha Shara

Foto Lama Asha Shara © Instagram/ashasyara
Soal postingannya itu, ia mengaku hanyalah foto lama. Menurutnya, foto tersebut cocok dengan caption yang ia tulis. Untuk tulisan dalam captionnya sendiri, ia pun mengaku hanya ingin berikan motivasi saja pada semuanya.

Dengan kabar dirinya lepas hijab ini, tentu ia menyayangkan. Namun, ia pun menerimanya karena sudah menjadi resiko seorang public figure.

"Nggak bakal nyangka sih tapi yaudah memang udah resiko ya," pungkasnya.

(kpl/far/gen)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑