Dikabarkan Meninggal Dunia, Deddy Dhukun Sambil Tertawa: Itu Gosip, Brader!

Rahmi Safitri | Selasa, 16 Juli 2019 10:20 WIB
Dikabarkan Meninggal Dunia, Deddy Dhukun Sambil Tertawa: Itu Gosip, Brader!

Kapanlagi.com - Sebuah kabar duka tiba-tiba muncul dari dunia entertainment Indonesia. Musisi senior, Deddy Dhukun, mendadak dikabarkan meninggal dunia. Ia diberitakan meninggal karena terkena serangan jantung. Ketika dikonfirmasi soal ini pada Glenn Roty, Produser 2D, ia membantah.

Menurut Glenn, mustahil kalau Deddy meninggal. Sehari sebelumnya mereka masih kumpul-kumpul. Glenn juga membantah kalau penyanyi Masih Ada itu tak pernah sakit.

"Kalau misalnya kena serangan jantung nggak mungkin jauh-jauh dibawa ke Tangerang. Rumahnya kan di Ciganjur. Paling dia ke Depok atau ke Bogor atau ke Pondok Indah. Kemarin sehat, kecuali dia udah sakit lama. Dia gak sakit orangnya. Kalau dia meninggal mendadak kemungkinan paling tinggi itu serangan jantung," kata Glenn saat dihubungi, Selasa (16/7/2019).

1 dari 2 halaman

1. Manajer Pastikan Kabar Deddy Dhukun Meninggal Hoax

Glenn juga menjelaskan kalau misal Deddy kenapa-kenapa, anaknya pasti langsung menghubunginya. Tapi karena nggak ada apa-apa makanya ia memastikan kabar Deddy Dhukun meninggal itu hoax.

"Kalau misalnya meninggal pasti anaknya telepon saya. Mungkin waktu pada serangan jantung aja udah telepon saya. Orang saya sama anaknya deket kok. Kalau ada apa apa pasti telepon saya. Saya telepon dia sekolah. Nggak mungkin bapaknya meninggal dia sekolah. Confirm itu hoax," pungkas Glenn.

2 dari 2 halaman

2. Deddy Dhukun Malah Tertawa Dikabarkan Meninggal

Deddy Dhukun Malah Tertawa Dikabarkan Meninggal Deddy Dhukun © KapanLagi.com®/Daniel Kampua
Setelah dapat konfirmasi dari Glenn, Deddy yang dikabarkan meninggal pun membantah berita soal dirinya ini. Ia malah tertawa ketika membantah kabar duka ini.

"Itu gosip brother, Deddy Dhukun sehat walafiat. Hahaha semalem dikabarin sakit, tadi pagi dikabarin meninggal. Ya nggak tahu itu siapa kerjaannya. Mungkin yang meninggal Deddy Dhukun yang lain," pungkas Deddy lewat telepon, Selasa (16/7/2019).

Sehat selalu Bang Deddy Dhukun!

(kpl/far/pit)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑