Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Dikabarkan Meninggal Dunia, Fauzi Baadilla Tak Tahu Motif Dari Oknum Tersebut

Dhimas Wahyu Nugroho   | Kamis, 09 Januari 2020 19:54 WIB
Dikabarkan Meninggal Dunia, Fauzi Baadilla Tak Tahu Motif Dari Oknum Tersebut
Fauzi Baadilla ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Nama Fauzi Baadilla tiba-tiba ramai dibicarakan di media sosial. Hal ini setelah aktor MENGEJAR MATAHARI ini dikabarkan meninggal dunia. Kabar ini pertama kali muncul di instagram story milik salah satu netizen.

Dalam unggahan yang ada di instagram storynya, orang tersebut menuliskan jika Fauzi Baadila telah beristirahat dengan tenang.

"RIP @fauzibaadilla," tulis akun instagram egamoward_, Kamis (9/1/2020) dengan emoji menangis.  

©instagram.com/egamoward_©instagram.com/egamoward_

1. Klarifikasi Dari Fauzi Baadilla

Kabar tak menyenangkan ini ternyata sudah sampai ke telinga Fauzi Baadilla. Lewat instagram story miliknya, aktor 40 tahun ini memberikan klarifikasi terkait kabar bohong tersebut.

"Assalamualaikum wr wb. Kawan-kawan yang baik, beredar kabar hoaks tidak enak tentang saya dari seseorang berinisial E.M. Saya tidak tau motif dan alasannya sampai oknum tersebut menyebarkan berita hoaks tersebut. Silakan dicek langsung terhadap orang tersebut. Terima kasih" tulis Fauzi Baadilla di instagram story miliknya hari ini, Kamis (9/1/2020).

©instagram.com/fauzibaadilla_©instagram.com/fauzibaadilla_

2. Sebelumnya Ria Irawan Meninggal Dunia

Kabar meninggalnya Fauzi Baadilla ini pun sontak membuat publik kaget. Pasalnya, dunia hiburan sebelumnya sudah kehilangan sosok seniman besar, Ria Irawan.

Tentu dengan kabar meninggalnya Fauzi Baadilla ini tentu akan meninggalkan duka yang sangat dalam bagi dunia hiburan dan dunia perfilman di Indonesia.

Editor:   Dhimas Wahyu Nugroho