Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Dikabarkan Pacaran, Fero Walandouw Tak Mau Rusak Persahabatan dengan Natasha Wilona

Tantri Dwi Rahmawati   | Rabu, 07 Oktober 2020 07:58 WIB
Dikabarkan Pacaran, Fero Walandouw Tak Mau Rusak Persahabatan dengan Natasha Wilona
Fero Walandouw © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Sejak putus dengan Susan Sameh, Fero Walandouw mengaku masih menjomblo. Karena hal itulah ia jadi dijodoh-jodohkan dengan Natasha Wilona yang juga masih single.

Meski banyak yang mengatakan bila keduanya cocok, namun Fero belum terpikir menjadikan Wilona pacarnya. Karena ia takut persahabatan mereka jadi rusak apabila diselipi rasa suka.

1. Masih Sahabatan

Gambar

"Sampai saat ini kita masih sahabatan sih. Kita masih sama seperti dulu, dekat, saling support. Ke depan kita nggak pernah tahu, ada kan ya yang sahabat jadi pacar. Jalani dulu aja, takutnya kalau ambil keputusan sekarang buat ubah status terburu-buru malah nggak cocok, akan merusak persahabatan. Jadi kita bersahabat dulu aja," kata Fero ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (5/10/2020).

2. Tak Enak Dengan Verrell?

Banyak anggapan bila Fero Walandouw belum mau jadikan Natasha Wilona pacar terganjal status pertemanan dengan Verrell Bramasta. Namun pemain film ANANTA ini menepis anggapan itu.

"Ya biasa aja, kan dia sama Wilona juga udah nggak ada hubungan apa-apa. Udah lama juga. Bahkan Wilona sama Verrell putus sebelum gue sama Susan putus," terangnya.

3. Sosok Wilona Di Mata Fero

Lebih lanjut Fero Walandouw mengungkap seperti apa sosok Natasha Wilona. Ternyata di matanya, Wilona ialah gadis sederhana yang tak berubah meski sekarang namanya sudah tenar.

"Wilona orangnya sederhana, apa adanya. Dia tetap jadi Wilona yang pertama kali gue kenal, nggak berubah, tetap support orang-orang terdekatnya dan dia selalu berkarya," tutup pria berusia 30 tahun ini.

Reporter:   Adi Abbas Nugroho