Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Dikabarkan Sudah Memiliki Pacar dan Bertunangan, Celine Evangelista: Cerainya Baru, Belum Inkracht

Selasa, 23 November 2021 14:12 WIB
Dikabarkan Sudah Memiliki Pacar dan Bertunangan, Celine Evangelista: Cerainya Baru, Belum Inkracht
Celine Evangelista dikabarkan punya gandengan baru (credit: instagram/celine_evangelista)

Kapanlagi.com - Mahligai rumah tangga antara Celine Evangelista dengan Stefan William kandas di tengah jalan. Banyak isu kurang sedang melatari perpisahan mereka.

Baru-baru ini, Celine dikabarkan telah memiliki tambatan hati baru pengganti Stefan. Bahkan hubungan tersebut dikatakan sudah serius.

Saat dikonfirmasi oleh awak media, Celine membantah kabar yang ada. Dia membenarkan bila ada beberapa pria yang mendekati, namun belum sampai berpacaran atau ke arah serius.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

"Yang ngedeketin aku sih ada beberapa lah. Tapi untuk saat ini aku masih mau berteman-berteman aja. Aku nggak menutup kemungkinan punya hubungan baru. Aku membuka hati, welcome untuk mengenal orang lain," kata Celine ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (22/11/2021).

1. Belum Berkekuatan Hukum Tetap

Lebih lanjut, Celine Evangelista menegaskan alasan belum mau menjalin hubungan dengan pria baru. Selain membutuhkan waktu, juga karena proses perceraianya belum inkracht atau berkekuatan hukum tetap.

"Untuk ke jenjang lebih serius lagi belum siap karena, jujur aja, cerainya baru, belum inkracht cerainya. Jadi aku kalau berteman aja, mengenal aja, aku iya," tegas Celine.

"Karena aku dari dulu berteman sama siapa aja dan teman aku banyak yang cowok kan. Aku orangnya emang friendly," ujar wanita yang sudah dua kali gagal membina rumah tangga ini.