Dibilang Sahabat Sudah Nikah Dengan Afgan, Ini Jawaban Rossa

Rahmi Safitri | Senin, 22 Oktober 2018 08:50 WIB
Dibilang Sahabat Sudah Nikah Dengan Afgan, Ini Jawaban Rossa

Kapanlagi.com - Rossa adalah salah satu penyanyi Indonesia yang bukan cuma dicintai karya-karyanya tapi juga sering diberitakan soal kisah cintanya. Setelah bercerai dengan Yoyo Padi, pelantun lagu Ayat Ayat Cinta ini pun pernah diberitakan punya pacar lagi tapi yang paling sering adalah rumor kedekatannya dengan Afgansyah Reza.

Rossa dan Afgan memang dekat serta tergabung dalam lingkaran pertemanan yang sama. Keduanya juga saling mendukung karir masing-masing, sampai tak segan pamer foto mesra di media sosial. Jadi nggak heran kalau sering ada kabar mereka memang pacaran.

Meski rumor kedekatan keduanya ini sering jadi berita, tapi bakik Rossa maupun Afgan tak pernah memberikan konfirmasi. Lagi-lagi, baru-baru ini muncul kabar kalau mereka telah menikah.

1 dari 2 halaman

1. Awal Mula Rumor

Rossa memang punya banyak sahabat pria, bukan hanya Afgan. Salah satunya adalah Bubah Alfian, yang merupakan makeup artist terkemuka. Tenang, Bubah tidak digosipkan dekat dengan wanita yang biasa disapa Ocha ini kok. Tapi sang MUA lah yang membuat Rossa dan Afgan lagi-lagi terlibat dalam rumor.

Jadi saat Bubah melakukan live di Instagram, salah satu followers-nya bertanya soal bagaimana hubungan antara Afgan dan Rossa. Bubah pun menjawab kalau dua sahabatnya itu sudah menikah.

Tentu saja kabar ini pun dengan cepat langsung menyebar di akun-akun gosip. Tak lama kemudian gosip ini pun sampai ke telinga Rossa.

2 dari 2 halaman

2. Bantahan Rossa

Bantahan Rossa FOTO: Rossa (instagram.com/itsmerossa) diambil 21/10/2018 pukul 08.45 WIB
Untuk menjawab pertanyaan soal kabar pernikahannya dengan Afgan, Rossa yang tengah menunggu pesawat pun memberi klarifikasi lewat video singkat di Insta Story-nya pada hari Minggu (21/10/2018). Begini penjelasan dari ibu anak satu ini soal rumor pernikahannya.

"Karena keisengan Bubah, aku hari ini ditanyain banyak orang guys. Jawabannya, aku nggak...belum nikah lagi. Tapi nanti kalau nikah pasti aku kasih tahu dong," katanya sambil ketawa.

Well guys jadi itu ya jawabannya!

(kpl/pit)


Editor:  

Rahmi Safitri

↑