Dikabarkan Tutup Usia, Manajer Doakan Pelaku Penyebar Hoax Tukul Arwana Meninggal Diberikan Rejeki Melimpah

Selasa, 28 September 2021 15:27 WIB
Dikabarkan Tutup Usia, Manajer Doakan Pelaku Penyebar Hoax Tukul Arwana Meninggal Diberikan Rejeki Melimpah
Istimewa

Kapanlagi.com - Kabar komedian Tukul Arwana meninggal dunia sudah dipastikan hoaks alias tidak benar. Sampai sekarang, presenter "One Man Show" Indosiar ini masih dirawat secara intensif di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (RS PON) Cawang. Menurut Rizky Kimon, manajer Tukul Arwana mengatakan, pihak keluarga merasa sedih mendengar kabar tersebut.

Padahal, kondisi kesehatan Tukul Arwana berangsur membaik selama menjalani perawatan di rumah sakit. Meski begitu, Rizky Kimon mengatakan, pihak Tukul Arwana tidak mau mempermasalahkan orang yang menyebar berita bohong tersebut.

1. Sedih

"Kalo pihak keluarga pasti sedih, putra putrinya sedih. Cuma ya mereka legowo, maksudnya mereka tidak terlalu mempermasalahkan. Karena mereka yakin itu berita hoax," kata Rizky Kimon di RS PON, Senin (27/9/202)1.

Selain itu, pihak Tukul Arwana juga tidak mau mencari pelaku penyebar berita bohong tersebut. Justru, dia mendoakan pelaku penyebar berita bohong tentang Tukul Arwana itu tetap diberi kesehatan dan rezeki melimpah.

2. Didoakan

"Kita nggak akan mencari pelaku penyebar berita hoax, malah kita berdoa penyebarnya diberi kesehatan lah, dikasih rejeki yang melimpah," kata Rizky Kimon. Sudah beberapa hari belakangan, Tukul Arwana menjalani perawatan secara intensif di rumah sakit. Usai menjalani operasi, kondisi komedian 57 tahun ini berangsur membaik.

"Tadi abis ketemu sama dokter beliau sudah menunjukkan progres yang baik dalam arti saat ini sudah kontak mata kaki dan tangan sudah digerakin udah bisa gerak terus juga sudah bisa diajak berkomunikasi misalkan berkomunikasi itu kayak 'mas Tukul tangannya diangkat, mas Tukul gerakan kakinya' jadi sudah ada respons," tutup Rizky Kimon.