Dikabarkan Umrah, Luna Maya Posting Quote Bijak Tentang Mengabaikan

Rahmi Safitri | Kamis, 28 Februari 2019 16:00 WIB
Dikabarkan Umrah, Luna Maya Posting Quote Bijak Tentang Mengabaikan

Kapanlagi.com - Di tengah berita pernikahan Syahrini dan Reino Barack, ada satu nama selebriti yang juga sering disebut-sebut oleh publik Tanah Air. Dia adalah Luna Maya, yang merupakan mantan kekasih dari Reino Barack.

Luna memang sama sekali tidak memberikan pernyataan untuk pernikahan Syahrini dan Reino. Tapi segala hal yang dilakukannya pun jadi perhatian penggemar.

Kabar terakhir menyatakan bintang film SUZZANA: BERNAFAS DALAM KUBUR itu melakukan ibadah umrah. Dalam postingan di Insta Story-nya, Luna juga tampak naik pesawat dengan maskapai favoritnya.

1 dari 2 halaman

1. Quote Rumi

Quote Rumi Quote yang diposting Luna Maya © instagram.com/lunamaya
Kamis (28/2/2019), postingan Luna di Insta Story-nya lagi-lagi menuai perhatian netizens. Ia menggunggah salah satu quote terkenal dari penyair legendaris abad ke-13, Rumi.

"Seni dari mengetahui adalah tahu apa yang harus diabaikan," adalah makna dari quote Rumi yang diunggah Luna Maya tersebut.

Di atas tulisan itu ada sebuah hati berwarna ungu. Apakah Luna mengunggah quote ini untuk menanggapi kejadian yang sedang terjadi? Hanya dia yang tahu!

2 dari 2 halaman

2. Bersama Geng Menteri

Bersama Geng Menteri Geng Menteri Ceria © instagram.com/mrsayudewi
Ramai pemberitaan soal pernikahan antara Syahrini dan Reino Barack, para member dari Geng Menteri Ceria secara kompak mengunggah foto bersama dengan Luna Maya.

Seperti yang diketahui, Luna memang punya empat teman dekat yakni Ayu Dewi, Melaney Ricardo, Edric Tjandra serta Iwet Ramadhan. Mereka pun membentuk geng selebriti tersebut. Lewat akun Instagram pribadi miliknya, Ayu Dewi sempat unggah foto bersama dengan Melaney dan Luna saat mereka berada di acara Suka Sore

(kpl/pit)


Editor:  

Rahmi Safitri

↑