Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Dikaruniai Anak Pertama Setelah Jalani Proses Bayi Tabung, Natta Reza Ungkap Kebahagiaannya

Umar Sjadjaah   | Rabu, 17 November 2021 08:27 WIB
Dikaruniai Anak Pertama Setelah Jalani Proses Bayi Tabung, Natta Reza Ungkap Kebahagiaannya
Natta Reza Bahagia Atas Kelahiran Buah Hatinya - Credit: instagram.com/wardahmaulina_

Kapanlagi.com - Kebahagiaan tengah dirasakan oleh Natta Reza dan sang istri Wardah Maulina yang baru saja dikaruniai anak pertamanya pada 15 November lalu. Anak berjenis kelamin perempuan ini tentunya sudah ditunggu-tunggu Natta Reza dan sang istri selama empat tahun menikah. Diketahui sebelumnya mereka memang menjalani proses bayi tabung demi mendapatkan sang buah hati.

Alhamdulillah 15 November tepat jam 15.59 lahir putri pertama kami. Alhamdulillah sehat dengan proses caesar karena memang kami melakukan program IVF bayi tabung. Jadi anjuran dari dokter anak kita untuk mengambil proses caesar agar menghindari hal-hal yang tidak diinginkan,” ujar Natta Reza saat wawancara virtual, Selasa (16/11).

Natta Reza juga menyebut bahwa dirinya merasa tegang saat melihat sang istri melahirkan. Ia juga bicara soal kondisi terkini dari Wardah serta doa dan harapan bagi buah hatinya.

Ini juga pengalaman pertama aku, sangat menegangkan melihat istri melahirkan anak yang kami perjuangkan. Wardah sekarang lagi recovery, udah bisa jalan, bisa bareng baby Z juga. Baby Z juga lahir sehat, cantik semoga menjadi anak yang baik, berguna bagi bangsa dan negara, bisa menjaga nama baik keluarga,” lanjutnya.

1. Arti Nama Anak

Selamat Jadi Ayah ya, Natta Reza! Credit: instagram.com/natta_rezaSelamat Jadi Ayah ya, Natta Reza! Credit: instagram.com/natta_reza

Natta Reza pun menjelaskan arti nama putrinya yakni Zakia Xena Humaira. Ia mengatakan sang istri lah yang lebih dominan memberikan nama untuk sang buah hati.

Nama lengkap Zakia Xena Humaira ini nama yang kita pilih bersama-sama dengan istri tapi lebih dominan Wardah. Karena istri semangat sekali menyambut kedatangan Zakia dari perelengkapan (bayi) sudah dipersiapkan, beliau juga mengorbankan aktivitas di luar rumah, bisnis demi kelahiran Zakia,” jelasnya.

Arti namanya sendiri adalah anak salihah yang ramah, baik dan menghadirkan kebahagiaan di tengah semuanya tentunya dengan sifat yang bijaksana dan bertanggung jawab,” kata personil grup vokal ADAM itu.

2. Kado Istimewa

Kehadiran Zakia Xena Humaira menjadi kado istimewa bagi Natta Reza dan Wardah Maulina serta keluarga besar mereka. Karena banyak proses dan perjuangan yang mereka lalui demi mendapatkan keturunan.

Kita senang banget, Masya Allah anak yang selama ini kita perjuangkan, banyak ikhtiar yang kita lewatkan. Sebelum IVF juga sudah banyak yang kita lakukan, inseminasi, akupuntur. Sebenarnya saya pribadi nggak terlalu memaksakan keadaan ini. Tapi memang istri ingin sekali dan meminta ayo program IVF. Ini kado istimewa buat kami sekeluarga,” pungkasnya.

Reporter:   Nuzulur Rakhmah

Topik Terkait