Dikenal Bersahabat Dekat, Jessica Iskandar Justru Bikin Nia Ramadhani Nangis

Sabtu, 04 April 2020 20:38 WIB
Dikenal Bersahabat Dekat, Jessica Iskandar Justru Bikin Nia Ramadhani Nangis

Kapanlagi.com - Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar dikenal jadi sahabat dekat. Keduanya sering menghabiskan waktu bersama untuk sekedar jalan-jalan atau saling mengunjungi rumah satu sama lain.

Tapi apa yang terjadi baru-baru justru bertolak belakang. Nia Ramadhani mengaku dibuat menangis oleh sahabatnya itu. Dalam sebuah postingan instagram story, Nia tampak berwajah sendu. Bahkan air mata tampak menetes di pipinya. Apa yang sebenarnya terjadi?

1 dari 3 halaman

1. Gara-gara Video Jedar

Gara-gara Video Jedar instagram.com/ramadhaniabakrie
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie rupanya belum lama ini merayakan hari jadi pernikahan mereka. Tanpa terasa, usia pernikahan mereka sudah memasuki 10 tahun.

Sebagai sahabat, Jessica Iskandar tentu ingin memberikan ucapan selamat dan ikut berbahagia atas momen spesial bagi Ardi dan Nia itu. Ia lantas mengirimkan sebuah video kepada Nia. Gara-gara video itulah air mata Nia tak terbendung.

"You made me cry @inijedar," tulis Nia dalam postingannya, (3/4).

2 dari 3 halaman

2. Nia Menginspirasi Jedar

Nia Menginspirasi Jedar instagram.com/ramadhaniabakrie
Jedar memberikan ucapan selamat atas anniversary Nia dan Ardi. Ia juga mengungkapkan jika selama ini Nia adalah sosok yang sudah sangat menginspirasinya.

"Yeay! Happy anniversary, selamat ya, happy anniversary buat mas Ardi dan juga kesayangan aku yang paling aku sayang, Nia Ramadhani," ujar Jedar.

"Kamu sudah jadi orang yang bener-bener menginspirasi aku, dengan rumah tangga kamu sama mas Ardi sepuluh tahun aku rasa enggak mudah dijalanin, tapi kamu bener-bener perempuan yang hebat, yang kuat, menjadi ibu dari tiga anak, seorang istri, dan kamu adalah orang yang luar biasa," sambungnya.

3 dari 3 halaman

3. Berhati Baik

Kepribadian Nia yang baik membuat Jedar senang bisa mengenalnya. Apalagi saat ibu 3 anak itu mau bersusah payah membuat acara khusus untuk dirinya belum lama ini.

"Terutama kamu Nia, kamu hatinya baik banget, kamu udah bahagiain sekeliling kamu terutama aku. Kamu bikin bridal shower yang aku tahu ribet banget, tapi kamu tetep ngelakuin dan kamu masih nanya lagi, kamu seneng enggak? Aku seneng banget Nia, makasih ya," terangnya.

(kpl/lou)