Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Dikenal Deket Banget, Ternyata El Rumi dan Dul Jaelani Pernah Nggak Saling Sapa Karena Hal Ini

Senin, 24 Agustus 2020 12:31 WIB
Dikenal Deket Banget, Ternyata El Rumi dan Dul Jaelani Pernah Nggak Saling Sapa Karena Hal Ini
El Rumi & Dul Jaelani © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Trio Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani selalu lekat dengan image tiga bersaudara yang sangat solid dan selalu rukun satu sama lain. Namun, sama seperti persaudaraan pada umumnya, ternyata mereka juga pernah bertengkar.

Dalam video perayaan ulang tahun Dul Jaelani yang ke-20, Al mengungkapkan perselisihan terbesar yang pernah terjadi antara El Rumi dan Dul Jaelani. Gara-gara permasalahan ini, dikabarkan El dan Dul bahkan sampai nggak bertegur sapa beberapa hari.

"Katanya sih sampai nggak tegur-teguran," ungkap Al dilansir dari kanal YouTube ALELDUL FAM TV.

1. Ternyata Ini Penyebabnya

Ternyata, dulu El dan Dul pernah naksir cewek yang sama. Perselisihan pun tak terelakkan setelah keduanya tahu bahwa gebetan mereka adalah orang yang sama.

"Kalau El sama Dul, jadi si El dulu pernah deket sama cewek inisialnya (sensor) terus Dul juga dengan tidak sengaja lagi deketin juga," kenang Al.

"Tapi mungkin si El duluan yang deketin, jadi pas Dul tahu, Dul dibilangin sama temen-temennya El, 'Eh si El nih lagi deketin ini nih,'" imbuhnya.

2. Cepat Berbaikan

Gambar

Kisah dari Al ini dikonfirmasi langsung oleh El yang menyebut perselisihan ini sebagai 'masalah internal'. Sama seperti perselisihan antar saudara kebanyakan, El dan Dul pun cepat berbaikan setelah mendiamkan satu sama lain selama beberapa hari.

"Pernah, pernah. Karena masalah internal kita berantem, tapi cuma sebentar. Namanya juga laki-laki, kalau berantem tuh biasanya nggak lebih dari seminggu. Jadi kita biasanya berantem nih, berantem terus seminggu kemudian kita ketemu lagi sudah biasa, sudah lupa sama masalahnya.