Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Dikenal Kaya Raya, Ini Sederet Impian Mulia Raffi Ahmad di Luar Dunia Entertainment dan Bisnis - Salah Satunya Ingin Jadi Ustaz!

Rabu, 20 April 2022 19:44 WIB
Dikenal Kaya Raya, Ini Sederet Impian Mulia Raffi Ahmad di Luar Dunia Entertainment dan Bisnis - Salah Satunya Ingin Jadi Ustaz!
Raffi Ahmad Ceritakan Impiannya di Luar Dunia Entertainment dan Bisnis (credit: Youtube The Sungkars/instagram/raffinagita1717)

Kapanlagi.com - Raffi Ahmad dikenal sebagai salah satu selebriti terkaya di Indonesia. Bahkan lantaran saking kaya raya, Raffi Ahmad sering dijuluki sebagai sultan. Wajar saja, pasalnya Raffi Ahmad tak saja sukses dalam kariernya sebagai artis. Raffi juga diketahui punya kerajaan bisnis dengan banyak pegawai.

Namun di balik kesuksesan besarnya tersebut, Raffi Ahmad ternyata masih memendam impian lain di luar dunia entertainment dan bisnis. Hal tersebut diungkapkan Raffi kepada sahabatnya, Irwansyah dan Zaskia Sungkar di kanal youtube mereka The Sungkars beberapa waktu lalu. 

Penasaran, apa saja mimpi Raffi Ahmad tersebut? Langsung saja yuk KLovers, intip potret dan simak ulasannya berikut ini. 

1. Dari Ngobrol Santai Jadi Serius

Gambar

Sudah bersahabat sejak merintis karier, Raffi Ahmad terlihat sangat nyaman ketika ngobrol bareng Irwansyah dan Zaskia Sungkar. Semula obrolan masih dibawakan secara santai. Bahkan, awalnya Raffi terlihat sambil tiduran di sofa. Namun, begitu obrolan jadi lebih serius, Raffi lantas mengubah posisi dengan duduk lebih tegap.

2. Mau Belajar di Kairo

Gambar

Kepada Irwansyah dan Zaskia Sungkar, Raffi Ahmad banyak menyampaikan keinginannya di masa depan. Salah satunya, ternyata Raffi punya angan-angan untuk bisa belajar agama di Kairo, Mesir. Raffi ingin mewujudkan impiannya tersebut ketika bisnisnya yang dirintis kini sudah terus stabil.

3. Pengin Kuliah Hingga Dirikan Universitas

Gambar

Di momen itu, Raffi juga mengungkapkan sedikit penyesalannya lantaran tidak berkuliah semasa muda. Namun Raffi mengaku, dirinya telah belajar banyak dari kehidupan yang dia jalani. Hal itu cukup seperti kuliah baginya. Namun di masa mendatang, Raffi tetap ingin untuk bisa benar-benar berkuliah. Bahkan sambil bercanda, Raffi juga sempat menyebut ingin mendirikan sebuah universitas.

4. Nyeletuk Pengin Jadi Ustaz

Gambar

Tak sekadar mendalami ilmu agama, Raffi juga sempat nyeletuk pada Irwan dan Zaskia bahwa dirinya ingin menjadi seorang ustaz. Mendengar kata-kata itu, Irwan dan Zaskia lantas mengamini sambil sedikit tertawa. 

5. Sampaikan Pesan Bijak

Gambar

Raffi Ahmad selama ini mungkin lekat dengan kesan yang tidak serius dan lebih suka bercanda. Namun selama ngobrol bareng Irwansyah dan Zaskia Sungkar, Raffi terlihat lebih bijaksana. Bahkan Raffi sempat memberikan pesan bijak. 

"Kalau kita dapat rezeki, kita beli sesuatu yang kita mau, kita suka, kita nikmati, kita syukuri. Itu akan menambah (rezeki) lagi," ungkap Raffi.

6. Ingin Lebih Santai saat Sudah 40 Tahun

Gambar

Raffi Ahmad memang sudah bekerja keras untuk membangun kariernya sejak usia remaja. Oleh karenanya, Raffi mengaku ingin hidup lebih santai kelak ketika usianya sudah 40 tahun. Raffi menyebut dirinya punya prinsip "Life happy from 40th".

7. Memperdalam Ilmu Agama

Gambar

Kata-kata terkait keinginan Raffi Ahmad untuk hidup tenang dan memperdalam ilmu agama agaknya bukan isapan jempol belaka. Pasalnya, belakangan ini khususnya di bulan Ramadhan, Raffi diketahui lebih sering mengundang ustaz. Raffi bahkan juga mengajak keluarga dan karyawannya untuk mengikuti kajian dari ustaz yang kemudian acaranya dinamakan Ngajirans.

Itulah sederet impian Raffi Ahmad di luar dunia entertaiment dan bisnis yang diungkapkan pada Irwansyah dan Zaskia Sungkar. Semoga impiannya terwujud!