Dikenal Sebagai Orang Baik, Makam Ashraf Sinclair Tak Pernah Sepi Peziarah

Selasa, 25 Februari 2020 17:40 WIB
Dikenal Sebagai Orang Baik, Makam Ashraf Sinclair Tak Pernah Sepi Peziarah

Kapanlagi.com - Semasa hidup, Ashraf Sinclair, memang dikenal sebagai orang yang sangat baik. Bahkan sudah banyak bukti yang mengatakan kebaikan suami Bunga Citra Lestari itu bukan sebuah kebohongan.

Mendiang Ashraf sendiri juga sangat dikenal sebagai seorang dermawan. Bahkan setiap bulan ia selalu memberikan sumbangan kepada panti asuhan, dan suka membagi-bagikan rejekinya. Tak ayal jika meninggalnya Ashraf ini juga sangat dirasakan oleh banyak orang bukan hanya keluarga saja.

1 dari 2 halaman

1. Makam Selalu Ramai Dengan Peziarah dari Luar Daerah

Makam Selalu Ramai Dengan Peziarah dari Luar Daerah
Satu hari setelah meninggal pada tanggal 18 Februari 2020, makam Ashraf Sinclair yang terletak di komplek pemakaman San Diego Hill, Karawang, Jawa Barat tak pernah sepi dari para peziarah.

Tak hanya warga sekitar, para peziarah pun datang dari daerah lain dan para penggemar Ashraf uang juga merasa sangat kehilangan kematian Ashraf.

"Sebagai sosok suami, dia bertanggung jawab, dia selalu perhatian kepada anak istrinya," kata seorang peziarah makam Ashraf dikutip dari Intens Investigasi.

"Karena kita juga fans beliau, sangat ikut berduka atas kepergian Ashraf," ujar peziarah lain.

 

2 dari 2 halaman

2. Sosok Ashraf di Mata Para Pekerja

Sosok Ashraf di Mata Para Pekerja ©instagram.com/ashrafsinclair
Kebaikan Ashraf Sinclair semasa hidup ini juga disaksikan sendiri oleh supir pribadinya, Eddy. Ia yang selalu mengantar Ashraf ketika bepergian ini mengatakan jika Ashraf orang yang paling baik.

"Dia tuh orangnya sama siapapun baik ya. Orangnya dermawan lah. Terus bisa ngemong bisa ngasih pelajaran. Banyak pelajaran yang diambil dari dia, banyak pokoknya," kata Eddy.

"Tapi emang itu yang saya rasain, kaya dia makan ada sesuatu ada yang lewat itu, pasti dia kasih. Pokoknya menurut saya itu, dia yang paling baik," sambungnya.

(kpl/dwn)