Dikerjai Fans, Bunga Citra Lestari Terharu Sampai Menangis

Wulan Noviarina Anggraini | Jum'at, 06 Desember 2019 14:38 WIB
Dikerjai Fans, Bunga Citra Lestari Terharu Sampai Menangis

Kapanlagi.com - Kesuksesan Bunga Citra Lestari saat ini tentunya tidak lepas karena dukungan dari penggemarnya atau yang biasa disebut BCLicious. Untuk menunjukkan rasa cinta mereka kepada sang idola, BCLicious pun mengadakan sebuah acara meet and greet.

Bunga Citra Lestari mengaku tidak menyangka acaranya bakal ramai dan heboh. Karena biasanya Bunga dan BCLicious hanya kumpul-kumpul santai jika bertemu. Pelantun Pernah Muda ini pun merasa dikerjai oleh fans dan timnya.

“Aku kayak dikerjain sebenarnya hari ini. Aku tahunya memang biasanya kita tuh aku sama fans club sama BCLicious tuh suka ngumpul-ngumpul, Lebaran, puasa terus menjelang akhir tahun biasanya kita juga ngumpul-ngumpul. Nah biasanya tuh kita ngumpul cuma ngobrol-ngobrol saja, duduk, makan,” ujar Bunga Citra Lestari saat ditemui di acara Meet and Greet XoxoBCL di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (5/12).

“Tapi tiba-tiba dari yang aku dengar tadi, BCLicious ternyata menyiapkan sesuatu yang lebih lagi. Mereka nyiapin kayak video segala macam, terus nyiapin acara kayak gini beserta team BCL juga. Jadi aku terharu sih,” lanjutnya.

1 dari 2 halaman

1. Nangis Bombay

Ia pun tidak bisa menahan tangis ketika menonton sebuah video perjalanan karirnya yang sudah dibuat oleh BCLicious. Belum lagi, sang buah hati Noah Sinclair juga datang memberikan kejutan.

“Maksudnya aku tidak expect acaranya akan seperti ini, aku pikir ya duduk-duduk saja kita santai. Tiba-tiba ada rangkaian acaranya, ada MC-nya, ada gamesnya, ada hadiahnya, ada moment mereka nyiapin video itu. Teammnya juga di sini hadir semua. Terus aku juga dapat kesempatan untuk speech di depan mereka, jadi aku tadi ya agak menangis bombay sih,” kata istri Ashraf Sinclair itu.

2 dari 2 halaman

2. Sudah Seperti Keluarga

Bintang film HABIBIE & AINUN ini pun sudah menganggap BCLicious seperti keluarga. Karena mereka yang mendukung karir Bunga Citra Lestari sejak awal hingga saat ini.

“Mereka sudah menjadi bagian dari keluarga besar aku, rasanya fans-fans aku ini sudah belasan tahun sama aku, mengikuti perkembangan karir aku. Jadi mereka mengenal aku bukan kayak lihat aku ada di panggung, mereka memang kenal aku sebagai si Bunga bukan si BCL. Mereka kenal dengan aku secara personal, dengan keluarga aku, mama aku, semuanya mereka tahu. Jadi untuk mereka menyiapkan sesuatu seperti ini, buat aku sangat spesial sekali,” tutupnya.

(kpl/rhm/phi)


Reporter:  

Nuzulur Rakhmah

↑