Dikira Pacar Reza Rahadian, Kiky Saputri: Lumayan Follower Naik

Ayu Srikhandi | Rabu, 11 Desember 2019 10:05 WIB
Dikira Pacar Reza Rahadian, Kiky Saputri: Lumayan Follower Naik

Kapanlagi.com - Nama komika Kiky Saputri dikenal masyarakat luas semenjak video roasting Fadli Zon viral di dunia maya. Sosoknya semakin menjadi pembicaraan tatkala memosting video mencium pipi aktor Reza Rahadian.

Karena video dengan Reza itu, Kiky mendapat komentar bernada tajam dari fans sang aktor. Namun ada pula yang menyebut mereka serasi sampai menunggu undangan pernikahan.

"Ada yang katanya nggak sabar nunggu undangan (pernikahan). Ada yang bilang nggak cocok kayak pembantu dan majikan. Terus ada kayak patah hati nasional. Terus ada yang bilang ini aplikasi terbaru di Instagram apa gimana. Aku sih ketawa ngakak aja. Bisa jadi hiburan," kata Kiky ditemui di Epicentrum XXI, kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa (10/12/2019).

1 dari 2 halaman

1. Panjat Sosial

Panjat Sosial Reza Rahardian - Kiky Saputri ©instagram.com/kikysaputrii
Kiky Saputri sendiri tidak memiliki masalah dengan beragam komentar warganet. Sambil tertawa, ia bahkan mengungkap keuntungan lantaran banyak orang jadi mengetahui siapa dirinya.

"Kalau ada yang nggak terima lalu berantem lumayan jadi bumbu-bumbu biar saya dikenal. Lumayan follower naik, panjat sosial," ceplos wanita yang melakoni debut layar lebar lewat film IMPERFECT itu.

2 dari 2 halaman

2. Kasihan Reza Rahadian

Kasihan Reza Rahadian Reza Rahardian - Kiky Saputri © twitter.com/kikysaputrii
Di sisi lain, Kiky Saputri jadi tak enak dengan Reza Rahadian lantaran sang aktor jadi ditanya-tanya soal kebenaran hubungan mereka. Padahal seharusnya semua orang tahu hal tersebut hanya candaan belaka.

"Cuma yang kasihan Bang Reza aja, karena pas promo, dikejarnya malah soal ini. Mungkin dia sempet kayak 'Kenapa sih kayak nggak ada kerjaan lagi nanya itu?'. Lagian dia pasti punya logika ya (dalam memilih pasangan) ada Chelsea Islan, Tara Basro, masa mau sama boneka mampang," tandas komika jebolan SUCA 4 ini.

(kpl/abs/jje)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

↑