Dilamar, Jessica Iskandar Puji Richard Kyle Indah Di Luar - Indah di Dalam

Wulan Noviarina Anggraini | Jum'at, 03 Mei 2019 11:49 WIB
Dilamar, Jessica Iskandar Puji Richard Kyle Indah Di Luar - Indah di Dalam

Kapanlagi.com - Menjelang senja nan indah di Pantai Baker, San Fransisco. Richard Kyle melamar Jessica Iskandar untuk menjadi istrinya. Senja itu, Richo membawa sebuah cincin berlian dengan ukuran raksasa yang dipersembahkan khusus buat Jedar.

Lamaran dari Richo ini membuat Jedar sangat bahagia. Tidak ada senja yang lebih baik dari momen ketika Richo berlutut dan melamar dirinya di tepi pantai dan disaksikan oleh beberapa orang terdekatnya.

Namun Jedar tak langsung mengunggah foto dan video momen lamarannya. Baru sehari setelah momen lamaran itu berlangsung, Jedar akhirnya posting di Instagram.

1 dari 2 halaman

1. Pujian Buat Richo

Pujian Buat Richo © instagram.com/inijedar
Dalam postingannya, Jedar memilih menunjukkan video pendek yang direkam oleh kakaknya, Yudi Iskandar. Dalam video tersebut, tampak jelas momen-momen kala Richo berlutut dan melamarnya.

Jedar pun menuliskan caption yang sangat romantis buat sang kekasih, yang sekarang sudah dipanggil sebagai mantan pacar. Ya, mantan pacar namun berubah status menjadi tunangan.

"What a day. The best sunset in my life. Kamu adalah mantan pacar yang tidak hanya indah di luar namun indah di dalam. Aku berikan seluruh hatiku untuk selalu kamu miliki. Jaga selalu 24jam ya.. i love you #jedaricho," tulis Jedar.

2 dari 2 halaman

2. Richo: I'm Luckiest Guy

Sementara itu, dalam postingan Instagramnya, Richo menunjukkan cincin yang ia berikan buat Jedar. Ia pun menulis di telapak tangannya, 'Ya, dia bersedia' tulisnya.

Lamarannya yang diterima oleh Jedar membuat Richo merasa sebagai pria yang paling beruntung. Ia menuliskan perasaannya itu lewat kolom caption ketika mengunggah foto pertunangan dengan Jedar.

"Aku adalah pria yang paling beruntung," ujarnya.

(kpl/phi)


↑