Dilamar Richard Kyle, Harga Cincin Berlian Jessica Iskandar Ini Sukses Bikin Melongo!

Tyssa Madelina | Selasa, 09 Juli 2019 21:10 WIB
Dilamar Richard Kyle, Harga Cincin Berlian Jessica Iskandar Ini Sukses Bikin Melongo!

Kapanlagi.com - Jessica Iskandar dan Richard Kyle baru saja merayakan pesta pertunangan mereka. Sebelum berbagi kebahagiaan bareng kerabat dekat, awalnya Richard melamar sang kekasih saat mereka berlibur ke Amerika.

Tak disangka, sebelum prosesi sakral itu, Richard sempat menghubungi salah satu sahabat dekat Jedar, Sally Adelia. Ia pun bertanya soal ukuran cincin dan beberapa hal lainnya ke salah satu anggota Girlsquad itu.

"Jadi waktu beberapa bulan sebelum tunangan, Richo itu nelponin aku, tanya-tanya. 'Sel gimana nih aku mau melamar Jessica tapi aku nggak tahu ukuran cincinnya'. Ya udah aku coba bantuin cari," ujar Sally Adelia, seperti dilansir dari video Insertlive, Senin (08/07/2019).

1 dari 2 halaman

1. Tanya Cincin Nikah

Tak berhenti sampai di situ, Richard juga bertanya lebih detail soal cincin favorit kekasihnya. Sally pun dengan senang hati membantu Richard memilih beberapa cincin berlian yang bagus.

"Sampai cincin kawin dia juga tanya-tanya, 'Sel si Jessica sukanya yang mana sih kira-kira?'," jelasnya.

2 dari 2 halaman

2. Berapa Harganya?

Seolah dirundung penasaran, Nia Ramadhani pun bertanya ke Sally soal harga cincin berlian yang dikenakan oleh Jedar saat ini. Meski tak menjawab nominal secara spesifik, menurut Sally cincin itu bernilai sangat fantastis.

"Waduh kalau harganya kurang tahu soalnya tergantung warnanya, ukurannya. Bisa di atas 500 (juta) sih ini kayaknya. Mahal lah," pungkasnya.

(kpl/tmd)


Editor:  

Tyssa Madelina

↑