Dilantik Jadi Anggota DPR, Krisdayanti Dapat Kiriman Bunga dari Ashanty

Guntur Merdekawan | Kamis, 03 Oktober 2019 13:45 WIB
Dilantik Jadi Anggota DPR, Krisdayanti Dapat Kiriman Bunga dari Ashanty

Kapanlagi.com - Krisdayanti adalah satu dari puluhan artis yang terpilih untuk jadi anggota DPR RI periode 2019 - 2024 mendatang. Hari Selasa (1/10) kemarin, istri dari Raul Lemos itu dilantik di Gedung DPR/MPR RI di Senayan. KD, begitu Ia akrab disapa, lolos pada Dapil Jawa Timur V, mewakili Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Berbagai ucapan selamat pun datang membanjiri KD atas pencapaiannya tersebut. Salah satunya datang dari Ashanty beserta anak-anak kandungnya, Aurel dan Azriel Hermansyah. Mereka mengirimi sebuah karangan bunga cantik dan penuh warna untuk KD.

"Thankyou keluarga A-6 kiriman bunganya," tulis adik dari Yuni Shara itu di postingan Instagram Story-nya dengan menyematkan emoticon hati serta menandai akun Instagram Ashanty, Aurel dan Azriel, Rabu (2/10).

 

1 dari 2 halaman

1. Ucapan Selamat dari Ashanty

Ucapan Selamat dari Ashanty © Instagram/krisdayantilemos
Tak lama berselang, Ashanty pun memposting ulang foto dari KD di Instagram Story miliknya. Tak lupa pelantun Kesakitanku itu mengucapkan selamat untuk KD.

"Selamat atas pelantikannya," tulis Ashanty singkat.

Seperti diketahui, Krisdayanti menjadi salah satu dari 575 orang yang terpilih dalam Pemilu 2019 setelah memperoleh hasil memuaskan yakni 132.131 suara dalam pemilihan di Dapil Jatim V. Karena itu, adik dari Yuni Shara ini pun berhak menempati salah satu kursi di Senayan.

2 dari 2 halaman

2. Tetap Jaga Hubungan Baik

Tetap Jaga Hubungan Baik © Instagram/ashanty_ash
Keluarga Anang Hermansyah dan KD selama ini kerap diberitakan tidak berhubungan baik. Namun postingan KD dan Ashanty di atas seakan membuktikan jika hubungan antara mereka sejatinya baik-baik saja.

Meski sama-sama sibuk dengan aktivitas masing-masing, KD juga masih sering ketemu dengan Aurel dan Azriel. Namun dengan tugas barunya sebagai wakil rakyat, bisa dipastikan jika kesibukan wanita berusia 44 tahun itu bakal lebih padat nantinya.

(kpl/gtr)


Editor:  

Guntur Merdekawan

↑